Berita Persib Bandung

Persib Bandung Lakoni Laga Tandang ke Lamongan, Tim Pelatih Fokus Perbaiki Konsentrasi Pemain

Persib Bandung Lakoni Laga Tandang ke Lamongan, Tim Pelatih Fokus Perbaiki Konsentrasi Pemain

Persib Bandung Lakoni Laga Tandang ke Lamongan, Tim Pelatih Fokus Perbaiki Konsentrasi Pemain
TWITTER.COM/PERSIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, beraduel dengan pemain Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di pekan ke-13 Liga 1 2019 pada Kamis (8/8/2019) mendatang.

Laga tersebut tentunya menjadi kesempatan bagi Persib Bandung untuk memutus rangkaian hasil buruk di tiga laga terakhirnya.

Di tiga laga terakhirnya, Persib Bandung menelan kekalahan 0-2 dari Bali United, 1-5 menghadapi Arema FC pada laga tunda pekan keempat Liga 1 2019, dan terbaru dikalahkan Barito Putera 0-1.

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman mengatakan jelang laga melawan Persela Lamongan, tim pelatih fokus untuk memperbaiki konsentrasi pemain.

Khusus melawan Barito Putera, banyak pihak menyoroti lemahnya konsentrasi pemain Persib Bandung sehingga tim tuan rumah dapat mencetak gol pada masa injury time, tepatnya menit ke-90+4.

Raymond Tauntu Menepi, Stok Gelandang Bertahan PSIM Yogyakarta Semakin Menipis 

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (6/8/2019), efek tiga kekalahan beruntun membuat tim pelatih berupaya mengembalikan Persib Bandung untuk meraih hasil positif pada laga selanjutnya.

Budiman menjelaskan faktor konsentrasi menjadi kelemahan penting Persib Bandung selama mengalami tiga kekalahan tersebut.

Ia menambahkan, di luar faktor konsentrasi, dari sisi permainan Persib Bandung telah banyak mengalami kemajuan.

Meski begitu, Budiman mengatakan akan terus memberikan perbaikan hingga pola permainan Persib Bandung membaik.

"Kalau dari tim pelatih, yang paling kami soroti adalah konsentrasi. Jangan lepas konsentrasi sedikit pun sampai pertandingan benar-benar selesai," kata Budiman.

Menang 2-0 Atas Persija Jakarta di Leg 2, PSM Makassar Juara Piala Indonesia 2018

"Jadi, kalau dilihat dari segi permainan sudah ada kemajuan, tapi memang harus ada yang diperbaiki. Paling penting adalah fokus jangan sampai kecolongan," ujar Budiman.

Hingga pekan ke-12 Liga 1 2019, Persib Bandung masih menempati posisi ke-11 klasemen sementara dengan 13 poin. (*)

Editor: has
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved