Kota Magelag

Wali Kota Magelang Juara Turnamen Tenis Senior Internasional

Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito,menjuarai ITF Seniors International Tennis Tournament bertajuk Baveti Indonesia Open 2019 di Jakarta

Wali Kota Magelang Juara Turnamen Tenis Senior Internasional
Istimewa
Ketua Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Jawa Tengah, sekaligus Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito, berhasil menjuarai ITF Seniors International Tennis Tournament bertajuk Baveti Indonesia Open 2019 di Jakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ketua Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Jawa Tengah, sekaligus Wali Kota Magelang, Sigit Widyonindito, berhasil menjuarai ITF Seniors International Tennis Tournament bertajuk Baveti Indonesia Open 2019 di Jakarta.

Pada turnamen tersebut, Sigit berpasangan dengan Mulyono, berhasil mengalahkan pasangan Didik Gunanto dan Samidi di partai final kategori usia 60 tahun (U-60).

Bagi Sigit, kemenangan ini sebagai pemacu semangat atlet-atlet muda tenis, terutama di wilayah Kota Magelang dan Jawa Tengah.

Raihan juara ini pun dipersembahkan untuk masyarakat Jawa Tengah dan seluruh pencinta tenis se-Indonesia.

"Tidak menyangka bisa mendapatkan gelar juara, karena atlet-atlet yang ikut rata-rata adalah legenda tenis. Kami cukup beruntung bisa memenangkannya," kata Sigit, Minggu (4/8/2019).

Magelang Selatan Expo 2019 Digelar Untuk Kenalkan Potensi Daerah

Sigit berharap prestasi ini dapat memotivasi atlet-atlet junior, agar tidak menyerah dan terus berlatih untuk menorehkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

"Kalau yang tua saja bisa, kenapa yang muda tidak. Ini bisa jadi motivasi," ujarnya.

Untuk diketahui turnamen Baveti Senior ini diikuti 295 peserta dari 18 negara.

Ajang ini merupakan kesempatan untuk meraih Federasi Tenis International Seniors karena peraih juara akan memperoleh 140 points.

"Untuk petenis asing berjumlah 38 orang dan peserta dalam negeri sejumlah 257 petenis dari 23 provinsi di Indonesia yang merupakan anggota Pengurus Pusat Baveti," kata Ketua Panitia Pelaksana Johnny Lontoh.

Petani di Magelang Adu Pengetahuan Bertani pada Lomba Cerdas Cermat

Halaman
12
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved