PSIM Yogyakarta

Jelang Versus Martapura FC, PSIM Yogyakarta Terancam Kehilangan Raymond Ivantonius Tauntu

Raymond Ivantonius Tauntu kini menjadi satu-satunya gelandang bertahan di skuat PSIM Yogyakarta, yang punya tipikal sebagai breaker.

Jelang Versus Martapura FC, PSIM Yogyakarta Terancam Kehilangan Raymond Ivantonius Tauntu
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM - Skuat PSIM Yogyakarta terancam kehilangan gelandang bertahan andalannya, Raymond Ivantonius Tauntu, saat menjamu Martapura FC, dalam lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Kamis (8/8/2019) mendatang.

Dari catatan Tribunjogja.com, midfielder asal Makasar itu ditarik keluar saat memperkuat Laskar Mataram dalam partai kontra Sulut United tempo hari, setelah berbenturan dengan seorang pemain lawan.

Posisinya lantas digantikan Ade Suhendra pada menit ke-68.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Walau begitu, Fisioterapis PSIM Yogyakarta, Wildan mengatakan, cedera yang menimpa Raymond bisa dibilang tidak terlalu parah, sehingga masa penyembuhan yang dibutuhkan tak begitu lama.

Bahkan, masih ada kemungkinan, dirinya bisa segera bermain.

"Cedera hamstring, mudah-mudahan ringan saja. Tapi, untuk kondisi Raymond ini akan kita evaluasi, kita lihat dalam dua hari ke depan, bisa atau tidaknya bermain lawan Martapura FC nanti," katanya pada Tribunjogja.com, Senin (5/8/2019).

Terang saja, hal tersebut menjadi angin segar bagi pasukan Naga Jawa, mengingat peran Raymond yang begitu krusial di lini tengah.

Bagaimana tidak, ia kini menjadi satu-satunya gelandang bertahan di skuat PSIM Yogyakarta, yang punya tipikal sebagai breaker.

PSIM Yogyakarta Kembali ke Stadion Mandala Krida, Ini Sejumlah Aturan dari Panpel untuk Suporter

Memang, seandainya Raymond absen, masih ada midfielder kawakan pada diri Ade Suhendra.

Selain itu, pelatih Aji Santoso bisa mengembalikan Agung Pribadi ke posisi aslinya, yang dalam beberapa pertandingan terakhir ditempatkan sebagai fullback kanan.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved