Otomotif

DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Perintah Suara

Keunggulan DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command.

DFSK Glory i-Auto Punya Fitur Perintah Suara
istimewa
DFSK membawa ke tatanan baru sport utility vehicle (SUV) di Indonesia dengan DFSK Glory. Mobil ini dilengkapi fitur yang canggih, modern, dan futuristik. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Merek otomotif asal Tiongkok, DFSK berusaha memenuhi berbagai kebutuhan akan kendaraan dengan fitur yang canggih, modern, dan futuristik yang akan membawa ke tatanan baru Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia dengan DFSK Glory i-Auto.

"Kami menghadirkan babak baru sebuah SUV yang lebih canggih, modern, dan futuristik dengan fitur-fitur melampaui kendaraan-kendaraan di kelasnya. DFSK Glory i-Auto bisa menjadi jawaban bagi konsumen kami yang melek teknologi dan membutuhkan konektivitas tinggi untuk menunjang berbagai kegiatan, baik aktivitas sehari-hari ataupun ketika bepergian bersama keluarga," ungkap Permata Islam, Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com.

Palette: Tips Merawat Wajah Saat Musim Panas

Keunggulan DFSK Glory i-Auto yang diunggulkan adalah fitur i-Talk dengan kemampuan Voice Command.

Diharapkan fitur yang diberikan ini memberikan kedekatan secara emosional bagi pengemudi dan kendaraan.

Melalui fitur ini, pengemudi dan kendaraan dapat berinteraksi lewat suara, dan pengemudi dapat melakukan perintah suara kepada kendaraannya lewat ucapan dan nantinya akan diproses oleh kendaraan.

Tercatat fitur voice command ini bisa menerima 59 perintah suara.

Sebab, untuk mengaktifkan 1 fitur bisa menggunakan lebih dari 1 kode perintah suara.

Kemampuan I-Talk ini dapat mengoperasikan banyak sekali fitur seperti telepon, Navigasi, MP5 (musik, gambar, video), radio, bluetooth, WIFI, Camera (AVM, Camera Recorder), Windows, Sunroof dan Sunshade, Air Conditioner and Fan Control.

Eksterior DFSK Glory i-Auto tampak kuat dengan hadirnya bumper depan dengan metallic grill, bumper belakang dengan knalpot ganda memberikan kesan gagah khas SUV, sampai pelek 18 inci yang dipadukan kaliper rem berwarna merah memberikan kesan sporty.

Deretan Mobil Murah Harga Mulai Rp90 Jutaan di Pameran Otomotif GIIAS 2019

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved