Breaking News:

Bisnis

Rifan Financindo Berjangka Jadi Pialang Teraktif di Bulan Juli 2019

RFB mencatatkan dirinya sebagai perusahaan pialang teraktif yang dirilis secara bulanan oleh PT Kliring Berjangka Indonesia untuk periode Juli 2019.

istimewa
CEO PT Rifan Financindo Berjangka, Teddy Prasetya. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) kembali mencatatkan dirinya sebagai perusahaan pialang teraktif yang dirilis secara bulanan oleh PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) untuk periode Juli 2019.

PT Rifan Financindo Berjangka mengungguli perusahaan pialang lainnya seperti PT Bestprofit Futures, PT Equityworld Futures, PT Kontakperkasa Futures dan PT Trijaya Pratama Futures.

Hati-hati, 5 Kebiasaan Ini Bisa Merusak Kulit Wajah

Adanya prestasi ini membuat RFB kian mengukuhkan diri sebagai perusahaan pialang berjangka pilihan nasabah.

Tak hanya itu, ditambah banyaknya jumlah lot transaksi pada perdagangan berjangka, RFB juga menunjukkan kontribusinya bagi industri Perdagangan Berjangka Komoditi di Indonesia.

CEO PT Rifan Financindo Berjangka, Teddy Prasetya melalui keterangannya mengatakan bahwa dukungan para nasabah yang menaruh kepercayaan di RFB menjadi rahasia Perseroan dalam mempertahankan posisi puncak.

Kinerja Meroket di Semester I 2019, Rifan Financindo Berjangka Terbaik di Industri Pialang Berjangka

"Saya percaya RFB akan semakin besar, tidak hanya kokoh. Semua akan dicapai dengan kerjasama yang solid dengan berbagai pihak. Baik dengan self regulatory organization dalam hal ini PT Kliring Berjangka Indonesia dan PT Bursa Berjangka Jakarta, regulator dan semua stakeholder," jelas Teddy melalui siaran pers yang diterima Tribunjogja.com, Minggu (4/8/2019).

Saat ini, dengan total sepuluh kantor cabang yang tersebar di Jakarta (dua kantor), Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Palembang, PT Rifan Financindo Berjangka menjadi pemimpin pasar dengan pangsa pasar di atas 18 persen berdasarkan data dari PT Bursa Berjangka Jakarta. (*)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved