PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Kembali ke Stadion Mandala Krida, Panpel Terapkan Aturan Baru

PSIM Yogyakarta mendapatkan lampu hijau bisa menggunakan Stadion Mandala Krida sebagai kandang mereka, saat menjamu Martapura FC, Kamis (8/8/2019).

PSIM Yogyakarta Kembali ke Stadion Mandala Krida, Panpel Terapkan Aturan Baru
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Stadion Mandala Krida siap untuk kembali digunakan PSIM Yogyakarta sebagai home base di kompetisi Liga 2 2019 seiring selesainya renovasi serta dilengkapinya fasilitas pendukung. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSIM Yogyakarta sudah mendapatkan lampu hijau bisa menggunakan Stadion Mandala Krida sebagai kandang mereka, saat menjamu Martapura FC, Kamis (8/8/2019) mendatang.

Seperti diketahui, sebelumnya Laskar Mataram menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, selama tiga musim untuk menjamu lawan-lawan mereka.

Namun seiiring selesainya tahap renovasi serta dilengkapinya beberapa fasilitas pendukung, tim berlogo tugu ini pun dipastikan tak jadi tim musafir lagi.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

"Untuk perizinan dari pihak kepolisian Alhamdulillah sudah ada pembicaraan, tinggal masalah teknis di lapangan untuk penguraian arus lalu lintas. Itu kita sudah sepakat, saat pertandingan, semua calon penonton yang akan masuk ke area stadion sudah mengenakan tiket gelang maupun membawa tiket undangan berbarcode," kata Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan PSIM Yogyakarta, Ikhwanul Iwan pada Tribunjogja.com, Minggu (4/8/2019).

Lebih lanjut, Iwan mengatakan ia tengah berkoordinasi dengan beberapa pihak terkait penyediaan lahan parkir.

Sebab, kendaraan bermotor dilarang parkir maupun masuk area stadion saat pertandingan digelar.

"Kita juga tengah berkoordinasi dengan kantong-kantong parkir di sekitar area Stadion Mandala Krida, antara lain area parkir di GOR Amongraga, Lapangan Kenari, dan di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan DIY. Kita usahakan bagaimana caranya agar dapat bersinergilah untuk kelancaran pertandingan besok," ujarnya.

PSIM Yogyakarta Pulang Kandang ke Mandala Krida, Laskar Mataram Kian Optimis Songsong Persaingan

"Sementara kendaraan yang masuk area stadion adalah dari pihak kamanan dari Polisi maupun TNI, dan tamu undangan VVIP yang card pass nya terbatas, sponsorship," tambahnya.

Mengenai kategori serta harga tiket yang akan dijual, Iwan mengatakan hal tersebut akan segera diumumkan.

"Besok, Senin (5/8/2019) baru akan diumumkan sekira jam 10, termasuk kategori tiket yang akan dijual," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved