Liga 1 2019

Bermain Imbang dengan Borneo FC, Begini Komentar Pelatih PSS Sleman

PSS Sleman memaksa tuan rumah Borneo FC harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 pada pekan ke-12 Liga 1 2019, Minggu (4/8/2019).

Bermain Imbang dengan Borneo FC, Begini Komentar Pelatih PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman memaksa tuan rumah Borneo FC harus puas mengakhiri pertandingan dengan skor 2-2 pada pekan ke-12 Liga 1 2019, Minggu (4/8/2019).

Laga kedua tim berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pukul 15.30 WIB.

Sempat unggul pada babak pertama melalui Brian Federico Ferreira di masa injury time (45+2).

Namun pada babak kedua tuan rumah justru berhasil membalikkan keadaan lewat dua gol yang diciptakan Nur Diansyah menit ke-71 dan Renan da Silva menit ke-80.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Kemenangan yang sudah di depan mata bagi tuan rumah digagalkan oleh Yehven Bokhashvili dengan melakukan tendangan placing dimenit ke-89.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengaku bersyukur dengan hasil imbang tersebut walau sebenarnya anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan tersebut.

"Hasilnya (pertandingan) kami syukuri. Tapi kalau bisa minta lebih sebenernya ingin menang, kan gitu. Dua peluang terakhir di menit-menit akhir sebenarnya peluang emas, tapi sayang ini mungkin rezeki kami tapi tetap kita syukuri," ujar Seto saat jumpa pers usai laga, Minggu (4/8/2019).

Menurut eks juru taktik PSIM Yogyakarta itu, berhasil mencuri poin di kandang Borneo FC sebenarnya sudah sepatutnya untuk disyukuri.

Borneo FC vs PSS Sleman, Super Elja Paksa Pesut Etam Akhiri Laga dengan Skor Imbang

Apalagi Borneo FC terbilang superior saat bermain dikandang di Liga 1 musim 2019 ini.

"Kita syukuri bisa ambil poin satu di sini. Karena memang bisa ambil poin di sini kan susah buat kami. Tapi apapun itu kami akan evaluasi bagi pertandingan selanjutnya," katanya.

Selain itu, pelatih asal Kalasan ini juga menyebut jika permainan Bagus Nirwanto dan kawan-kawan pada laga tersebut sedikit melenceng dari strategi awal yang ia terapkan.

"Banyak instruksi dari saya, artinya banyak pemain yang keluar jalur. Cara bermainnya tidak sesuai dengan apa yang saya inginkan. Mudahan-mudahan ini karena terkendala cuaca dan kebugaran, harapannya pemain lebih bisa memahami bagaimana cara kita bermain dan ini akan jadi evaluasi," urainnya. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved