Bisnis

Gojek Sampaikan Terimakasih Kepada Driver Lewat Festival Apresiasi Mitra

Ribuan mitra driver Gojek Yogyakarta memadati area sisi utara Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (3/8/2019) sejak pagi hingga sore hari.

Gojek Sampaikan Terimakasih Kepada Driver Lewat Festival Apresiasi Mitra
Istimewa
Para mitra driver Gojek berpartisipasi saat acara Festival Apresiasi Mitra di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (3/8/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Ribuan mitra driver Gojek Yogyakarta memadati area sisi utara Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta, Sabtu (3/8/2019) sejak pagi hingga sore hari.

Mereka datang, untuk menghadiri acara Festival Apresiasi Mitra yang digelar pihak Gojek yang sekaligus menjadi momen peluncuran logo baru.

Bagi pihak Gojek, Festival Apresiasi Mitra menjadi momen untuk memberikan apresiasi sekaligus bentuk rasa terimakasih kepada para mitra driver Gojek yang setia sampai detik ini.

Delly Nugraha selaku VP Regional Gojek pun mengungkapkan, evolusi Gojek tidak dapat terjadi tanpa dukungan dari para mitra driver.

Gojek Perkenalkan Logo Barunya

“Dulu Gojek beroperasi hanya mengandalkan call center. Kemudian, teknologi menjadi kian canggih hingga kita memiliki aplikasi yang semakin memudahkan para pengguna. Hingga sekarang, Gojek sudah memiliki tiga super app yang salah satunya adalah aplikasi mitra driver,” kata Delly Nugraha di sela acara berlangsung.

Menurut Delly, pihak Gojek tidak akan pernah lupa bahwa di balik ragam transisi tersebut, terdapat peran besar para mitra driver.

Para mitra driver ini nyatanya telah berani berkembang menyesuaikan diri dengan kemajuan teknologi, sehingga bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapanpun dan dimanapun berada.

Dalam momen ini, dihadirkan secara khusus mitra driver yang pertama bergabung di Yogyakarta, Bagong Soebardjo (64).

Kehadirannya di acara ini untuk mewakili penerimaan apresiasi khusus dari Gojek sebagai mitra driver yang loyal, inspiratif dan telah menjadi bagian dari perjalanan evolusi Gojek khususnya di Yogyakarta.

Di depan ribuan driver lainnya, Bagong bercerita awal mula ia menjadi mitra driver yang dengan segala keterbatasannya memberanikan diri untuk menjadi bagian dari mitra driver.

Halaman
12
Penulis: sus
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved