Bisnis

Spektra Murah 2019 Berikan Special Promo Cukup Bayar Nol Rupiah

Pameran yang berlangsung 31 Juli hingga 4 Agustus 2019 ini memberikan special promo yang menarik khususnya untuk konsumen di Yogyakarta.

Spektra Murah 2019 Berikan Special Promo Cukup Bayar Nol Rupiah
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Spectra Memang Ringan dan Mudah (Meriah), kembali hadir tahun ini di Jogja City Mall (JCM). Pameran ini berlangsung 31 Juli hingga 4 Agustus 2019 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Spektra Memang Ringan dan Mudah (Meriah), kembali hadir tahun ini di Jogja City Mall (JCM).

Pameran yang berlangsung 31 Juli hingga 4 Agustus 2019 ini memberikan special promo yang menarik khususnya untuk konsumen di Yogyakarta.

Marketing FIF Yogyakarta, Adhi Satya mengungkapkan pada Spektra Meriah kali ini, Spektra menawarkan special promo, yakni cukup membayar Rp.0, acc ditempat dan grandprize menarik untuk konsumen yang beruntung.

Spektra Meriah Nusantara Berikan Beragam Promo

“Untuk mendapatkan special promo ini, sangat midah karena syaratnya cukup membawa KTP. Sementara untuk nasabah baru, dokumennya minimal dua, misalnya KTP dan KK. Tidak ada biaya administrasi,” kata Adhi, Kamis (1/8/2019).

Dikatakan, pameran ini melibatkan sejumlah brand dan toko terkemuka, terutama untuk produk gadget, furniture, dan otomotif dengan proses yang cepat, bisa ditunggu untuk langsung bisa membawa pulang produk yang diinginkan.

Branch Manager FIF Yogyakarta, Vendri Darmawan mengatakan, pameran ini merupakan agenda rutin yang digelar Spektra sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat dan terutama nasabah loyal Spectra.

Namun khusus di pameran ini nasabah baru akan mendapatkan fasilitas yang sama dengan member FIFGroup.

SPEKTRA Manjakan Konsumen Yogya dengan Promo DP 0

“Keuntungan lainnya di pameran ini bunga cicilan dipastikan bersaing. Tak hanya itu, untuk satu kontrak kredit bisa untuk sekaligus transaksi tiga macam barang kebutuhan,” tandas Vembri.

Marketing Manager Spektra DIY, Samuel Vincent menambahkan pada pameran kali ini, pihaknya juga telah mengundang sekitar 70 ribu member di wilayah Yogyakarta untuk ikut mendapatkan keunggukan fasilitas kredit dan kemudahan belanja di Spektra Meriah 2019.

“Dengan keunggulan program yang kami tawarkan pada program Spektra Meriah 2019 kali ini, kami menargetkan akan ada pertambahan nasabah baru setidaknya 1.000 orang selama pameran ini berlangsung,” ujarnya.

Terkait dengan target transaksi, Vembri Darmawan mengungkapkan bahwa selama kegiatan pameran dilakukan sejak beberapa tahun lalu, target selalu mampu tercapai dengan gemilang.

“Event Maret 2018, kami membukukan omset Rp 5.3 miliar. Kemudian September 3.3 miliar. Nah, pada Spektra Meriah kali ini, kami berharap bisa menembus Rp 5 miliar,” kata Vembri.(TRIBUJNOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved