Kompas.com Kembali Jadi Pemenang Kategori Media Online Tepercaya versi Superbrands dan Nielsen

Kompas.com tampil sebagai pemenang di antara ribuan media online yang tumbuh dan berkembang di era digital di Indonesia.

kompas.com
Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho menerima penghargaan Superbrands 2019 untuk Kompas.com kategori Media Online Terpercaya dalam Gala Awards Superbrands 2019 di Ballroom 1, Sheraton Gandaria Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019. Penghargaan diberikan CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari. 

TRIBUNJOGJA.COM - Superbrands, lembaga arbiter internasional untuk brand terkemuka bersama lembaga survei Nielsen kembali memberikan apresiasi kepada merek-merek terbaik Indonesia.

Untuk kategori Trusted Online Media (media online tepercaya), Kompas.com tampil sebagai pemenang di antara ribuan media online yang tumbuh dan berkembang di era digital di Indonesia.

Pada 2018, Dewan Pers mencatat, setidaknya ada 43.000 media online di Indonesia.

Dari puluhan ribu media online itu, tidak lebih dari 200 media online yang dikategorikan terverifikasi.

Pengumuman pemenang dan pemberian penghargaan kepada Kompas.com sebagai media online tepercaya dilakukan pada Gala Awards Superbrands 2019 di Ballroom 1, Sheraton Gandaria, Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019.

Superbrands adalah lembaga yang sudah berdiri selama lebih dari 26 tahun di lebih dari 86 negara.

Atas pengakuan dan penghargaan Superbrands 2019 untuk Kompas.com sebagai media online tepercaya ini, Pemimpin Redaksi Kompas.com Wisnu Nugroho mengucapkan terima kasih khususnya kepada para pembaca.

“Pengakuan dan penghargaan ini adalah peneguh atas upaya jurnalistik Kompas.com selama 23 tahun lebih untuk menjadi media rujukan tepercaya bagi para pembaca,” ujar Wisnu di Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Untuk Kompas.com yang didirikan pada 14 September 1995, penghargaan sebagai media online tepercaya merupakan penghargaan berturut-turut kedua setelah pada 2018 mendapat penghargaan yang sama.

“Terima kasih pertama-tama untuk para pembaca,” ujar Wisnu Nugroho.

Halaman
12
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved