Bisnis

Keds Resmi Membuka Gerai Terbarunya di Plaza Ambarrukmo

Keds, merk sepatu asal Amerika Serikat yang berkomitmen mendukung para Ladies secara resmi membuka gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo Mall pada Kami

Keds Resmi Membuka Gerai Terbarunya di Plaza Ambarrukmo
TRIBUNJOGJA.COM / Noristera Pawestri
Koleksi sepatu Keds yang ada di gerai Plaza Ambarrukmo  

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Keds, merk sepatu asal Amerika Serikat yang berkomitmen mendukung para Ladies secara resmi membuka gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo Mall pada Kamis (1/4/2019).

Gerai Keds pertama di Yogyakarta ini mengusung konsep futuristic, bright and clean agar pengunjung merasa nyaman saat berbelanja.

Brand Manager Keds Indonesia, Reni Lauw mengatakan di gerai yang ke-11 ini para pelanggan juga dapat menemukan sepatu Pro-Keds untuk pria serta Keds Kids untuk anak-anak.

Keds Luncurkan Sepatu Bergaya Retro Ala Tahun 1970-an

“Di setiap koleksinya, Keds memiliki berbagai cerita yang ingin disampaikan agar para perempuan modern dapat merasa nyaman dengan dirinya sendiri sehingga mereka bisa semakin percaya diri dan memberikan dampak positif bagi lingkungannya,” ujarnya.

Selain itu, para pengunjung dapat menemukan berbagai macam koleksi sepatu Keds dan Melalui campaign terbarunya ‘Ladies Unite’.

Keds juga mengeluarkan produk terbaru Keds Crew Kick 75 Canvas dan Keds Studio yang merupakan koleksi dari edisi Fall Holiday 2019.

Manfaatkan Limbah Salak, Mahasiswa UNY Ciptakan Sepatu Kesehatan

Selain itu koleksi kolaborasi Keds X Betty Veronica pun turut melengkapi koleksi gerai di Yogyakarta.

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya di Plaza Ambarrukmo Mall Yogyakarta, Keds memberikan diskon 10 persen yang berlaku pada 1-4 Agustus 2019.

“Setelah kota Yogyakarta, dalam waktu dekat Keds juga akan membuka gerai terbarunya di kota Surabaya. Keds akan terus melebarkan sayapnya di Indonesia guna memenuhi kebutuhan fesyen perempuan yang modern dan dinamis,” kata dia

Sementara itu, Public Relations Keds, Diki Tri Budisusilo menambahkan produk Keds ini menyasar wanita dengan rentang usia 15-45 tahun.

"Gaya Keds ini lebih ke perempuan dengan tagline Ladies First. Keds hadir menemani perempuan untuk mencapai mimpi-mimpinya," tuturnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved