Bisnis

Avrist Assurance Incar Pertumbuhan Premi 51% Lewat Kantor Pemasaran Baru di Yogyakarta

Berdasarkan data perusahaan per Juni 2019, di Yogyakarta, Avrist Assurance memilki sekitar 100 agen asuransi untuk melayani lebih dari 7.500 nasabah.

Avrist Assurance Incar Pertumbuhan Premi 51% Lewat Kantor Pemasaran Baru di Yogyakarta
TRIBUNJOGJA.COM / Victor Mahrizal
Lewat Media Luncheon di Hotel Tentrem, Kamis (1/8/2019), Manajemen Avrist Assurance targetkan pertumbuhan pendapatan premi sebesar 51% di Yogyakarta pada akhir 2019 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM. YOGYA - PT Avrist Assurance (Avrist), Jumat (2/8/2018) hari ini meresmikan lokasi baru kantor pemasaran sejalan dengan pertumbuhan Perusahaan yang konsisten di Yogyakarta, dan menjalankan visi Perusahaan untuk menyediakan satu polis di setiap rumah tangga Indonesia.

“Sejalan dengan visi kami untuk menyediakan satu polis di setiap rumah tangga Indonesia, peresmian lokasi baru kantor pemasaran di Yogyakarta ini  merupakan wujud nyata komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak individu dan keluarga," kata Anna Leonita, Presiden Direktur, PT Avrist Assurance, pada Media Luncheon di Summer Palace Hotel Tentrem, Kamis (1/8/2019).

Kinerja Keuangan Avrist Menguat

Lokasi terbaru kantor pemasaran Avrist Assurance, yang beralamat di Jalan Prof. Dr. Yohanes No. 1125 Terban, Gondokusuman, Yogyakarta, terletak di lokasi strategis dengan akses mudah bagi nasabah dan agen dari seluruh kota Yogyakarta.

Kantor dengan lokasi baru yang lebih luas ini akan dilengkapi dengan fasilitas guna meningkatkan kompetensi agen Avrist, sehingga agen Avrist dapat menjadi mitra terpercaya nasabah untuk mengerti kebutuhan proteksi dan membantu nasabah untuk mencapai kemapanan finansial.

“Lokasi baru kantor pemasaran Avrist Assurance dan yang lebih besar ini merupakan salah satu upaya dalam merealisasikan strategi kami dalam mencapai visi kami menjadi 15 perusahaan asuransi jiwa teratas di Indonesia pada tahun 2021 dan 10 teratas pada tahun 2023,” tambah Anna.

Avrist-Garuda Tambah Keuntungan Pelanggan

Pertumbuhan yang konsisten di Yogyakarta ini dijelaskan oleh M. Irsan Zainuddin, Chief Agency Officer, PT Avrist Assurance.

“Pendapatan premi kami di Yogyakarta pada tahun 2018 mencapai Rp. 1,9 miliar, tumbuh 11% bila dibandingkan pada tahun 2017 sebesar Rp. 1,7 miliar. Kemudian, berdasarkan data terakhir kami di bulan Juni 2019, khusus untuk Yogyakarta, pendapatan kami hingga Juni 2019 sudah mencapai Rp 1,5 miliar," paparnya.

Produk tradisional seperti Avrist Prime Protection, SEHATI, dan Basic Guard masih menguasai pasar Avrist Assurance dan digemari oleh nasabah di provinsi ini. Ini sejalan dengan langkah strategis Perusahaan untuk kembali ke akar asuransi jiwa, yaitu memberikan proteksi melalui produk tradisional.

Berdasarkan data perusahaan per Juni 2019, di Yogyakarta, Avrist Assurance memilki sekitar 100 agen asuransi untuk melayani lebih dari 7.500 nasabah.

Hingga akhir tahun 2019, Avrist Assurance menargetkan penambahan jumlah agen sebanyak 20%.

Dengan kantor pemasaran yang baru dan lebih besar, Avrist Assurance akan dapat menampung lebih banyak nasabah dan agen di sekitar daerah Yogyakarta.

“Kami optimis dengan pertumbuhan konsisten, kantor lebih besar, serta agen-agen kompeten dalam menunjang pencapaian target pertumbuhan pendapatan premi kami di akhir 2019 sebesar 51%,” ungkap Irsan.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved