Bisnis

BreadTalk Indonesia Luncurkan Dua Varian Baru

Selain menghadirkan beragam promo, cakes festival juga akan dimeriahkan oleh hadirnya 20 jenis varian cakes dengan dekorasi yang spesial.

BreadTalk Indonesia Luncurkan Dua Varian Baru
breadtalk.co.id
Ilustrasi gerai Breadtalk 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Merayakan hari jadinya yang ke 16, BreadTalk Indonesia menggelar kegiatan cakes festival pada 5-11 Agustus mendatang.

Selain menghadirkan beragam promo, cakes festival juga akan dimeriahkan oleh hadirnya 20 jenis varian cakes dengan dekorasi yang spesial.

Marketing Communication SPV BreadTalk Indonesia, Bella Fathia Ulfa mengatakan, diadakannya kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mengenalkan kepada publik bahwa produk BreadTalk bukan hanya roti.

"Kita kan lebih di kenal sebagai brand roti ya, jadi sebenarnya kita pengen kenal kan kepada customer yang belum pernah coba, lewat program ini bisa jadi kenal," imbuhnya, Rabu (31/7/2019).

Signature Product Dibanderol Seharga Rp 7.500 Saat Breadtalk Festival

Tak ketinggalan, pihaknya juga memperkenalkan dua jenis cake terbaru guna melengkapi varian lain yang sudah lebih dulu ada, yakni Chantily Blossom dan Dark Nougat.

Bella menjelaskan, kedua varian tersebut hanya akan hadir di empat kota Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta.

Namun demikian, bila animo masyarakat tinggi, tidak menutup kemungkinan juga akan dihadirkan di kota-kota lain.

"Chantily Blossom ini ada inovasi baru dari sisi dekorasi dan cita rasa. Kita juga pakai bubuk stroberi dan coklat yang dibentuk seperti bunga," imbuhnya.

Banyak Diskon Spesial di BreadTalk Festival

Sementara untuk Dark Nougat, cakes ini kata dia merupakan produk premium yang dihadirkan sehingga harga yang dipatok agak lebih tinggi.

"Dark Nougat ini perpaduan antara coklat, kacang, dan kopi," imbuhnya.

BreadTalk Indonesia membanderol untuk masing-masing cake tersebut seharga Rp160 untuk Chantily Blossom dan Rp250 ribu untuk Dark Nougat. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved