Soccer Style

PSS Sleman Siap Ambil Bagian di Kompetisi Liga 1 Putri

PSS Sleman bakal ambil bagian bersama sembilan tim lainnya pada kompetisi Liga 1 Putri yang pertama kali digulirkan PSSI yang rencananya akan dimulai

PSS Sleman Siap Ambil Bagian di Kompetisi Liga 1 Putri
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman bakal ambil bagian bersama sembilan tim lainnya pada kompetisi Liga 1 Putri yang pertama kali digulirkan PSSI yang rencananya akan dimulai Oktober mendatang.

Kesepuluh kontestan Liga 1 Putri itu adalah Persib, Persija, PSM, Tira Persikabo, Bali United, Arema FC, PSIS, Persipura, PSS, dan Persebaya.

CEO PSS, Viola Kurniawati menjelaskan, dirinya menyambut baik ajang kompetisi sepak bola putri perdana di Indoensia tersebut.

Manajemen disebutnya segera menggelar pertemuan untuk membahas persiapan menuju Liga 1 Putri.

PSS Sleman Siap Ambil Bagian di Liga 1 Putri

"Kami akan menggelar rapat internal dulu. Mungkin setelah Kongres PSSI ini baru ada pertemuan manajemen," kata Viola, Sabtu (27/7/2019).

Menyongsong bergulirnya kompetisi, Viola mengatakan dalam waktu dekat bakal segera membentuk tim.

Ia meyakini, untuk membentuk skuat yang bukanlah suatu perkara bagi Kabupaten Sleman yang memiliki banyak talenta pesepak bola putri.

"Terdekat kita meeting internal untuk mengadakan proses seleksi secepatnya. Karena kita juga sudah punya modal kemarin partisipasi di Pertiwi Cup," tambah dia.

Sebelumnya, PSSI telah menggelar meeting koordinasi bersama 18 klub peserta Liga 1 bertajuk CEO Forum Liga 1 Putri di Jakarta, pada Kamis (25/7/2019) lalu.

Tugiyati, Petugas Kebersihan yang Sukses Menjadi Pemain Timnas Sepakbola Putri Indonesia

Adapun agenda utama dalam pertemuan ini adalah menyangkut koordinasi terkait penyelenggaraan Liga 1 Putri yang rencananya akan digelar pada tahun 2019 ini.

Halaman
12
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved