Liga 1 2019

Paksa PSS Sleman Bermain Imbang, Pelatih Barito Putera Sebut Hasil yang Adil bagi Kedua Tim

Barito Putera berhasil memaksa tuan rumah PSS Sleman menyudahi pertandingan dengan skor akhir 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11.

Paksa PSS Sleman Bermain Imbang, Pelatih Barito Putera Sebut Hasil yang Adil bagi Kedua Tim
Tribunjogja.com / Almurfi Syofyan
Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi (Tengah) saat press conference seusai pertandingan PSS Sleman vs Barito Putera, Sabtu (27/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Barito Putera berhasil memaksa tuan rumah PSS Sleman menyudahi pertandingan dengan skor akhir 2-2 dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-11.

Duel kedua tim tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019) pukul 15.30 WIB.

Dua gol Laskar Antasari diborong oleh Gavin Kwan Adsit di menit ke-7 dan menit ke-77.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Sementara dua gol Laskar Super Elang Jawa diciptakan oleh Brian Ferreira melalui titik putih pada menit ke-6 dan sepakan keras mendatar Yehven Bokhasvili pada menit ke-52.

Bungkam Vietnam 2-0, Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Singapura di Ajang AFF U-15 2019

Pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, menyebut hasil pertandingan tersebut merupakan hasil yang adil bagi kedua tim karena kedua tim bermain secara terbuka.

"Ini hasil pertandingan yang adil. Kedua tim sama-sama main terbuka. Sama-sama ingin menciptakan gol," ujarnya saat ditemui Triubnjogja.com seusai laga.

PSS Sleman Ditahan Imbang Barito Putera di Kandang

Diakui Helmi, dirinya mengapresiasi perjuangan para pemain di lapangan karena berhasil mengejar ketertinggalan hingga dua kali.

"Kami apresiasi perjuangan pemain kami, karena mampu berjuang untuk menyamakan kedudukan. Hasil ini kami syukuri," katanya.

Selain itu, Helmi.juga menyebut naik turunnya performa Laskar Antasari karena problem timnya tidak bisa tampil dengan pemain terbaik disetiap laganya karena ada pemain yang cedera dan terkena akumulasi kartu. (*)

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved