Bisnis

Gerai Indosat Ooredoo Hadir di Sleman City Hall

Gerai tersebut melengkapi tiga gerai lainnya yang telah hadir lebih dulu di Hartono Mall, Gejayan, serta Jalan Magelang.

Gerai Indosat Ooredoo Hadir di Sleman City Hall
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Indosat Ooredoo meresmikan kehadiran gerai ke - empat nya di Yogyakarta, Jumat (26/7/2019). Gerai ini menempati lokasi di ground floor Sleman City Hall. 

TRIBUNJOGJA.COM - Indosat Ooredoo meresmikan kehadiran gerai ke - empat nya di Yogyakarta, Jumat (26/7/2019).

Gerai ini menempati lokasi di ground floor Sleman City Hall.

Pembukaan gerai tersebut merupakan upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan.

VP Head of Sales Central Java & DIY, Nanang Tri Suseno mengatakan, pihaknya juga menggandeng distributor smartphone ternama yakni Erajaya pada pembukaan itu.

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

Dengan kerjasama tersebut, gerai Indosat Ooredoo tidak hanya bisa melakukan pelayanan saja, namun pelanggan dapat melakukan pembelaian dan berbelanja.

Nanang menjelaskan, perubahan bisnis bidang telekomunikasi selular memaksa pihaknya untuk menggandeng Erajaya.

Dengan ragam kelebihan dan fitur unggulan dari smartphone yang diluncurkan setiap saat, hal itu menurut Nanang merupakan peluang yang potensial.

"Kita masih sangat optimistis dengan pembukaan gerai ini. Ditambah lagi dengan layanan Bundling yang terus kita optimalkan," kata Nanang pada Tribunjogja.com.

Head of Sales Indosat Ooredoo Area Yogyakarta, Aris Budiyanto menyatakan, kehadiran gerai di Sleman City Hall diharapkan bisa mewadahi kebutuhan pelanggan di wilayah setempat.

Texas Chicken Buka Restoran Konsep Baru di Sleman City Hall

Dengan demikian, pelanggan tidak terlalu jauh menempuh jarak jika ingin mendapat pelayanan di gerai Indosat.

Gerai tersebut melengkapi tiga gerai lainnya yang telah hadir lebih dulu di Hartono Mall, Gejayan, serta Jalan Magelang.

"Berbagai kemudahan layanan bisa pelanggan rasakan di sini. Selain itu mereka juga ditawarkan beragam pilihan smartphone," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Indosat Ooredoo juga menyelenggarakan diskon 50% pascabayar paket L - enam bulan untuk 50 pelanggan pertama yang melakukan pembelian smartphone dan smartwatch.

Selain itu, juga digelar penawaran menarik yakni lelang smartphone Xiaomi 6A, Samsung A50, dan Samsung A20 mulai dari harga Rp1.000. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved