Epson Indonesia Berikan Dukungan Penuh Untuk Artjog MMXIX

Epson Indonesia kembali terlibat dalam perhelatan Artjog MMXIX yang digelar di Jogja National Museum (JNM)

Epson Indonesia Berikan Dukungan Penuh Untuk Artjog MMXIX
Tribun Jogja/Susilo Wahid
Epson Indonesia kembali terlibat dalam perhelatan Artjog MMXIX yang digelar di Jogja National Museum (JNM) 

Epson Indonesia Berikan Dukungan Penuh Untuk Artjog MMXIX 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Epson Indonesia kembali terlibat dalam perhelatan Artjog MMXIX yang digelar di Jogja National Museum (JNM), Yogyakarta, 25 Juli sampai 25 Agustus 2019.

Keterlibatan bersama Artjog ini sudah kali kelima terjadi sebagai upaya Epson Indonesia membangun komunitas dan social life quality lewat edukasi dinbidang seni. 

Zanipar Sa Siadari, Product Marketing Printer dan Virtual Instrument Epson Indonesia mengatakan, dukungan yang diberikan untuk Artjog ini lebih dari sekedar dukungan teknis tetapi menyasar para penikmatnya yang notabene para pecinta seni dan juga masyarakat pada umumnya.

Selain, juga tetap mempertimbangkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan. 

“Setiap memberi dukungan di bidang apapun, kita selalu melihat, adakah unsur edukasi di dalamnya. Kalau ada, dan sudah bisa mengedukasi berarti kita akan terus memberi dukungan yang baik. Artjog sudah mewujudkan edukasi melalui human culture education yang kita maksud. makanya kita dukung secara penuh,” kata Zanipar di sela momen pembukaan Artjog, Jumat (25/7/2019).

Artjog MMXIX menggunakan 25  unit proyektor Epson dengan tingkat kecerahan mulai dari 3000 hingga 8500 lumens yang menjadi bukti konkret kolaborasi yang harmonis antara karya teknologi masa kini dengan seni digital.

Dengan mengusung tekn ologi 3LCD, proyektor Epson mampu menghasilkan warna yang lebih cerah dan mendapatkan hasil gambar yang lebih detail. 

Para pengguna lebih dapat meningkatkan kualitas gambar dengan teknologi Epson resolusi super yang memberikan tekstur kaya untuk peningkatan pada proyeksi gambar. 

Teknologi edge blending memungkinkan dua proyektor gambar bisa disambung dan geometric correction untuk menyesuaikan bentuk proyeksi mengikuti bidang yg ditembak namun tetap hemat konsumsi listrik.

Halaman
12
Penulis: Susilo Wahid Nugroho
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved