PSS Sleman

PSS Sleman Terancam Tanpa Yevhen Bokhasvili Saat Hadapi Barito Putera

PSS Sleman terancam kehilangan striker andalannya, Yevhen Bokhasvili, ketika menjamu Barito Putera, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019).

PSS Sleman Terancam Tanpa Yevhen Bokhasvili Saat Hadapi Barito Putera
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Penyerang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili saat tampil lawan Persipura Jayapura pada uji tanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman terancam kehilangan striker andalannya, Yevhen Bokhasvili, ketika menjamu Barito Putera, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019) mendatang.

Tribunjogja.com mencatat, selama ini, talenta asal Ukraina tersebut menjadi tumpuan gol utama.

Benar saja, Yevhen kini menyandang status top skor Laskar Sembada, berkat koleksi lima gol, dari sembilan pertandingan yang telah dilakoninya.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Torehan tersebut, membuatnya berjarak tiga gol saja dari pencetak gol terbanyak sementara, Alex dos Santos Goncalves (Persela Lamongan).

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro pun mengakui, seandainya di pekan ke-10 nanti Yevhen benar-benar absen, tentu bakal menjadi kerugian besar bagi tim besutannya.

Terlebih, beberapa penggawa lainnya dikabarkan juga terancam menepi karena cedera.

"Ya, ada beberapa yang tidak fit. Selain Yevhen, ada Yudo (Kushedya Hari) dan ada lagi yang tidak dalam kondisi terbaiknya," ucap Seto pada Tribunjogja.com, Rabu (24/7/2019).

Walau begitu, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta itu mengungkapkan, peluang Yevhen untuk tampil dalam partai kontra Barito Putera mendatang masih terbuka.

Dibekuk Bali United, Pelatih PSS Sleman Soroti Lengahnya Lini Pertahanan

Sebab, pemain yang mengenakan nomor punggung 10 tersebut, hanya mengalami masalah kebugaran.

"Yevhen hanya kurang fit ya, tapi kalau Yudo memang cedera usai pertandingan kemarin (versus Bali United). Makanya, di sisa waktu ini, kita fokus penyegaran ya, pulihkan kebugaran pemain," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved