Soccer Style

Peringati Hari Anak Nasional, PSS Sleman Beri Diskon untuk Tiket Kategori Anak

Dilansir Tribunjogja.com dari twitter resmi PSS Sleman, harga tiket khusus anak tersebut akan dijual seharga Rp 1.976, dan hanya berlaku untuk pembeli

Peringati Hari Anak Nasional, PSS Sleman Beri Diskon untuk Tiket Kategori Anak
Twitter @PSSleman
Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada Selasa (23/7/2019) lalu, Panpel PSS Sleman memberi diskon untuk tiket kategori anak pada laga kontra Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu(27/7/2019) mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada Selasa (23/7/2019) lalu, Panpel PSS Sleman memberi diskon untuk tiket kategori anak pada laga kontra Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu(27/7/2019) mendatang.

Dilansir Tribunjogja.com dari twitter resmi PSS Sleman, harga tiket khusus anak tersebut akan dijual seharga Rp 1.976, dan hanya berlaku untuk pembelian secara online.

Harga tersebut turun Rp 18.024 dari harga tiket anak yang biasanya dijual seharga Rp 20 ribu.

PSS Sleman Terancam Tanpa Yevhen Bokhasvili Saat Hadapi Barito Putera

"Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional serta upaya mem-PSS-kan adik-adik kita sejak dini, tiket kategori anak akan dijual dengan harga khusus," cuit akun resmi PSS Sleman.

Sedangkan untuk pembelian on the spot, Panpel PSS tetap memberlakukan harga khusus bagi anak, Tiket dijual seharga Rp 10 ribu, atau diskon 50 persen dari harga normal.

Sementara itu, Panpel PSS juga telah membuka penjualan tiket secara online sejak Rabu (24/7), melalui layanan loket.com.

Dibekuk Bali United, Pelatih PSS Sleman Soroti Lengahnya Lini Pertahanan

Tiket pertandingan PSS Sleman kontra Barito Putera di jual dalam empat kategori yakni tribun terbuka, tertutup, tribun VIP, dan tiket khusus anak.

Adapun keempat kategori tiket tersebut dibanderol dengan harga yang berbeda mulai dari Rp 35 ribu, Rp 60 ribu, Rp 80 ribu, serta harga khusus bagi anak dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved