Berita Persib Bandung

Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-11, Persib Bandung vs Bali United, Mihelic Siap Lanjutkan Tren Positif

Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-11, Persib Bandung vs Bali United, Mihelic Siap Lanjutkan Tren Positif

Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-11, Persib Bandung vs Bali United, Mihelic Siap Lanjutkan Tren Positif
PERSIB.CO.ID
Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, Beckham Putra Nugraha, dan Artur Gevorkyan, saat merayakan kemenangan timnya atas Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019. 

Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-11, Persib Bandung vs Bali United, Mihelic Siap Lanjutkan Tren Positif

TRIBUNJOGJA.COM - Persib Bandung akan melakoni laga pekan kesebelas melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Jumat (26/7/2019) mendatang.

Bermain di depan publik sendiri, Persib Bandung tentunya ingin melanjutkan tren positif yang sudah diraih di laga sebelumnya.

Menghadapi tim berjuluk Serdadu Tridatu, gelandang Persib Bandung Rene Mihelic mengaku termotivasi untuk mempersembahkan kemenangan bagi Maung Bandung.

Mihelic mengaku sudah tidak sabar untuk bermain melawan Stefano Lilipaly dkk.

"Tentunya kemenangan tandang (versus PSIS Semarang) membuat kami lebih bersemangat. Saya dan semua pemain pasti dalam motivasi yang positif untuk menatap pertandingan," ujar gelandang berpaspor Slovenia ini, Rabu (24/7/2019).

Madura FC vs PSIM Yogyakarta - Susunan Line Up PSIM Sore Ini, El Loco Starter, Maitimo Cadangan

Bermain di depan publik sendiri bagi Mihelic merupakan sebuah keuntungan tersendiri.

Para pemain akan mendapatkan suntikan semangat dari para suporter sehingga akan menjadi sebuah motivasi untuk meraih kemenangan. 

"Saya ingin berterimakasih terhadap bobotoh yang selalu mendukung tim ini. Di pertandingan tandang juga mereka sangat membantu kami meraih kemenangan," ungkapnya.

Menghadapi Bali United, bek Persib Bandung, Bojan Malisic dipastikan bisa kembali diturunkan setelah sebelumnya harus absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

Halaman
12
Editor: has
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved