WhatsApp Update Status ke Facebook Hingga WhatsApp Dark Mode untuk Android dan iOS

WhatsApp Update Status ke Facebook WhatsApp Dark Mode Android dan iOS WhatsApp Dark Mode Android dan iOS

WhatsApp Update Status ke Facebook Hingga WhatsApp Dark Mode untuk Android dan iOS
via The Statesman
WhatsApp dan Facebook 

WhatsApp terus melakukan upaya pengembangan agar tetap jadi andalan para penggunanya, terakhir WhatsApp lakukan uji coba mengejutkan dengan melakukan uji coba update status (stories) yang dapat dibagikan ke story pada Facebook.

Tak hanya story Facebook, uji coba tersebut juga mampu membagikan update status di beberapa media sosial lainnya. Instagram, Gmail, dan Google Photos adalah media sosial yang masuk dalam uji coba tersebut selain Facebook.

Medsos
Medsos (Way)

Fitur ini sedang dilakukan pada pengguna yang masuk dalam Beta Program WhatsApp dilansir Tribunjogja.com dari Nexttren.

Seperti dilansir dari The Verge, walaupun terdapat hubungan langsung yang dapat menghubungkan WhatsApp dan Facebook, tetapi tidak dengan fitur ini.

Fitur ini akan menggunakan sharing antara aplikasi di dalam perangkat.

Artinya, tidak ada data yang bocor ke pihak ketiga ataupun jaringan internet secara luas saat dibagikan antar medie sosial.

Sharing informasi dan data antar aplikasi memang menjadi isu tersendiri bagi Facebook.

Sejak 2014 saat Facebook mengakuisisi WhatsApp, mereka telah berjanji untuk tidak membagi data antar pengguna kecuali untuk fungsi yang mandiri dan autonom.

Bahkan, Facebook pernah dedenda oleh Komisi Eropa sebesar $122 juta karena mencoba menghubungkan data antar pengguna WhatsApp dan Facebook.

Pada uji coba tersebut, WhatsApp (dan) Facebook meyakinkan bahwa hal tersebut (sharing data privasi) tidak akan terjadi. Artinya, yang dibagikan antar media sosial tersebut hanyalah update status dan storiesnya saja.

Halaman
123
Editor: iwe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved