Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Seribu Prajurit dan Persit di Salatiga dan Magelang

Dr Aqua menekankan kepada semua anggota Persit yang ditinggal suaminya untuk tugas operasi selalu tabah dan mendoakan orang yang disayangi.

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Seribu Prajurit dan Persit di Salatiga dan Magelang
Istimewa
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana mendapat sambutan hangat kala memotivasi Prajurit dan Persit. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana pada Senin, 23 Juli 2019 melaksanakan sharing Komunikasi dan Motivasi sebanyak dua sesi lebih dari enam jam dengan peserta sekitar seribu prajurit dan Persit. Paginya di Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/Kostrad Salatiga. Sedangkan siangnya di Yonarmed 11/76/Guntur Geni/1/2/Kostrad Magelang.

Semua peserta antusias sekali. Apalagi kepada setiap penanya mantan wartawan di banyak media ini memberikan uang masing-masing Rp 100 ribu. Ada juga yang mendapatkan Rp 200 ribu.

Saat sharing Komunikasi di Salatiga, ayah dua  anak ini antara lain menekankan kepada semua anggota Persit yang ditinggal suaminya untuk tugas operasi selalu tabah dan mendoakan orang yang mereka sayangi tetap sehat jasmani dan rohani.

Komandan Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/Kostrad Salatiga Mayor Inf Rizky Aditya sejak Juli 2019 memimpin 450 prajuritnya untuk melaksanakan tugas pengamanan perbatasan Indonesia dengan Papua Nugini di Kabupaten Merauke, Papua. Rencananya mereka di sana hingga Maret 2020.

"Bersyukurlah semua anggota Persit yang suaminya mendapat amanah melaksanakan tugas mulia pengamanan perbatasan di Papua. Itu dilakukan untuk menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Merah Putih agar tetap berkibar tinggi-tinggi di bumi Pertiwi tercinta ini," tegas Dr Aqua.

Laki-laki yang hobi silaturahim dan membaca ini menambahkan, tidak semua prajurit mendapatkan amanah serupa. Jadi mereka yang ditugaskan ke wilayah operasi adalah orang-orang pilihan yang diyakini mampu melaksanakan semua kepercayaan itu dengan baik dan optimal.

Untuk itu, lanjut Dr Aqua bersyukurlah para istri prajurit yang suaminya ditugaskan ke wilayah operasi. Berilah dukungan secara optimal. Doakan terus agar suami tercinta lancar melaksanakan tugas-tugasnya, selalu sehat, dan kembali ke kesatuannya dengan penuh semangat.

Hadiah Umroh sebagai Apresiasi

Selama menantikan suaminya kembali dari wilayah operasi motivator internasional ini menyarankan agar para istri mengisi waktunya dengan berbagai kegiatan produktif dan bermanfaat buat keluarga. Di antaranya mendidik anak-anak dan mengembangkan kreativitasnya sehingga karya-karya bisa dijual untuk menambah pemasukan rumah tangga.

Saat sesi tanya-jawab yang hadir antusias sekali untuk bertanya. Beberapa di antaranya Ibu-Ibu yang sedang menggendong anaknya. Ini pemandangan tersendiri yang menarik perhatian.

Halaman
12
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved