Bisnis

Regal Springs Indonesia Menyajikan Produk Naturally Better Tilapia

Ikan tilapia Regal Springs Indonesia dibudidayakan secara berkelanjutan di perairan air tawar di Danau Toba dan di Jawa Tengah.

Regal Springs Indonesia Menyajikan Produk Naturally Better Tilapia
istimewa
Memperingati Hari Anak 2019, Regal Springs Indonesia menyajikan produk Naturally Better Tilapia yang tak hanya sehat namun juga mudah diolah menjadi menu yang sehat bagi anak-anak Indonesia. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Memperingati Hari Anak yang jatuh pada 23 Juli 2019, produsen ikan tilapia premium, Regal Springs Indonesia mempersembahkan produk ikan tilapia yang mengandung nutrisi tinggi dan mudah diolah menjadi menu yang disukai anak-anak Indonesia.

“Indonesia mengalami double burden malnutrition, atau biasa disebut gizi ganda, sehingga di satu sisi anak-anak Indonesia masih ada yang mengalami kekurangan gizi dan stunting, di sisi lain anak-anak juga mengalami over malnutrition obesitas,” tutur Dr Dase Hunaefi, pakar bioteknologi makanan dari Institut Pertanian Bogor (IPB) melalui siaran keterangan yang diterima Tribunjogja.com.

Ikan, kata Dase, sangat cocok bagi anak-anak dalam masa pertumbuhan.

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

Sebab ikan mengandung gizi yang baik dan berimbang di mana ikan mengandung asam lemak esensial dan protein tinggi, yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak.

Ikan tilapia Regal Springs Indonesia dibudidayakan secara berkelanjutan di perairan air tawar di Danau Toba dan di Jawa Tengah dengan kualitas air yang sangat baik, serta diberi pakan yang bebas bahan kimia, pengawet, dan antibiotik, sehingga menghasilkan ikan kelas premium yang sehat dan bebas bau tanah atau lumpur.  

“Dalam Hari Anak tahun ini, kami ingin berkontribusi pada upaya pemenuhan gizi anak-anak kita dengan menghadirkan bagi konsumen di Indonesia pilihan ikan air tawar yang sehat dan penuh gizi dan nutrisi, yang bermanfaat bagi pertumbuhan dan perkembangan anak di Indonesia,” tutur Yeri Afrizon, Head of Sales & Marketing, Regal Springs Indonesia.

Gojek Resmi Ubah Logo

Chef Norman, Brand Ambassador Regal Springs Indonesia, menuturkan awalnya anak-anaknya pun kurang menyukai ikan, padahal nutrisinya sangat dibutuhkan dalam tumbuh kembang mereka.

Oleh sebab itu, ia menyiasati dengan menghadirkan ikan dalam bentuk yang lain.

Misalnya dalam bentuk baso dan sate.

“Lama kelamaan mereka familiar dengan rasa dan teksturnya, sehingga kemudian menyukai ikan tilapia,” tuturnya.

Adapun, pilihan dua menu ikan tilapia yang enak dan cocok untuk anak-anak, rekomendasi chef Norman, yakni Crispy Cornflakes Tilapia dan Fillet Tilapia Bumbu Teriyaki.(*)

Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved