Liga Indonesia

Dibekuk Bali United, Pelatih PSS: Penalti Pertama Bikin Down

Ia menyayangkan gol pertama pasukan tuan rumah, yang dinilainya membuat performa dan mental pemain turun drastis.

Dibekuk Bali United, Pelatih PSS: Penalti Pertama Bikin Down
Tribun Bali/Rizal Fannany
Hasil negatif kembali ditorehkan PSS Sleman, saat dibekuk Bali United, dalam lanjutan Liga 1 2019. Berlaga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (22/7) malam, Laskar Sembada dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah 3-1. 

TRIBUNJOGJA.COM, GIANYAR - Hasil negatif kambali ditorehkan PSS Sleman, saat dibekuk Bali United, dalam lanjutan Liga 1 2019.

Berlaga di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Senin (22/7) malam, Laskar Sembada dipaksa mengakui keunggulan tim tuan rumah 3-1.

Tiga gol Bali United masing-masing dilesakkan Ilija Spasojevic (14) dan Malvin Paltje (82) lewat eksekusi penalti, serta own goal dari Asyraq Gufron Ramadhan (34). Super Elang Jawa hanya mampu membalas satu gol melalui Yevhen Bokhasvili dari titik 12 pas.

Diwarnai Tiga Penalti, PSS Takluk di Markas Bali United

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pun mengakui, dari segi kualitas, timnya memang kalah kelas dibanding Bali United.

Akan tetapi, ia menyayangkan gol pertama pasukan tuan rumah, yang dinilainya membuat performa dan mental pemain turun drastis.

"Dari awal saya sudah bilang, kami memang kalah ya. Artinya, secara teknis dan di luar itu. Sebenarnya laga cukup menarik di awal, tapi gol pertama itu membuat down pemain kita," tandasnya.

Drama 3 Penalti dan Gol Bunuh Diri, Bali United Kalahkan PSS Sleman di Kandang

Mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut berujar, anak asuhnya sudah mampu bangkit di babak ke dua, dimana sejumlah peluang pun berhasil tercipta.

Akan tetapi, saat tempo pertandingan mulai dikendalikan, hukuman penalti berikutnya menjadi momok.

"Kita coba bangkit, bahkan bisa curi gol. Tapi, apa yang sudah kita tingkatkan, diturunkan lagi, dengan gol ke tiga Bali United. Mudah-mudahan, ini menjadi pembelajaran buat PSS," cetusnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved