Berita PSS Sleman

Gelandang Muda PSS Sleman Sidik Saimima Tak Gentar Hadapi Bali United

Gelandang muda PSS Sleman, Mohammad Sidik Saimima, menegaskan jika dirinya tidak gentar melawan tuan rumah Bali United.

Gelandang Muda PSS Sleman Sidik Saimima Tak Gentar Hadapi Bali United
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pemain anyar PSS Sleman, Sidik Saimima merayakan gol tunggal melalui eksekusi penalti kontra Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Gelandang muda PSS Sleman, Mohammad Sidik Saimima, menegaskan jika dirinya tidak gentar melawan tuan rumah Bali United.

Pemain bernomor punggung 11 tersebut mengaku akan bekerja keras untuk membantu Super Elang Jawa mengalahkan Serdatu Tridatu.

Pertandingan antara tuan rumah Bali United kontra PSS Sleman dijadwalkan bakal tersaji di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (22/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Duel kedua tim di pekan kesepuluh Liga 1 2019 tersebut dipastikan bakal berlangsung ketat.

Slemania Gelar Tur Bali Untuk Dukung Super Elja Kontra Bali United

Pasalnya kedua tim diprediksi akan bermain ngotot untuk mendapatkan kemenangan karena di laga terakhirnya di Liga 1, kedua tim sama-sama menuai kekalahan dari lawan-lawannya.

Bali United dalam pertandingan terakhirnya, Kamis (18/7/2019) melawat ke Lamongan dipaksa pulang dengan kepala tertunduk oleh Persela Lamongan. Serdadu Tridatu kalah dengan skor 2-0.

Sementara PSS Sleman yang bertindak sebagai tuan rumah, Rabu (17/7/2019) secara mengejutkan takluk dari tamunya PSIS Semarang dengan skor 1-3.

"Yang pasti kami tim sudah persiapkan mental dan fisik untuk ke Bali, tapi mungkin beberapa pemain kami lagi mengalami cedera. Semoga kita bisa curi poin di Bali," ujarnya pada Tribunjogja.com, Sabtu (20/7/2019).

Seto Nurdiantoro Sebut Kualitas Pemain Bali United di atas PSS Sleman

Bali United sendiri bisa di bilang superior saat bermain di kandang. Tim yang di arsiteki oleh Stefano Cugurra Teco tersebut berhasil menyapu empat kemenangan dari empat laga home yang telah dilakoni di Liga 1 2019.

"Memang Bali di peringkat kedua klasemen. Insyaallah dengan semangat teman-teman tidak ada yang tidak mungkin. Kalau kita berusaha pasti bisa," sebut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Saimima begitu dia karib disapa, juga menegaskan jika dirinya akan tampil ekstra maksimal untuk membantu tim meraih kemenangan jika diberikan kepercayaan bermain oleh coach Seto Nurdiyantara.

"Kalau di kasih kesempatan menit bermain. Ya pasti berjuang dan kerja keras lebih ekstra lagi untuk tim," ujar mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut. (Tribun Jogja I Almurfi Syofyan)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved