Liga Indonesia

Debut Manis Aji Santoso, PSIM Tundukkan Persatu Dua Gol Tanpa Balas

Debut gemilang ditorehkan pelatih baru PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, pada partai perdananya membesut tim.

Debut Manis Aji Santoso, PSIM Tundukkan Persatu Dua Gol Tanpa Balas
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Penyerang PSIM, Rudiyana, berusaha lepas dari kawalan dua pemain belakang Persatu, saat kedua tim bentrok dalam lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (20/7/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, TUBAN - Debut gemilang ditorehkan pelatih baru PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, pada partai perdananya membesut tim.

Bertandang ke markas Persatu Tuban, di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (20/7/2019), Laskar Mataram berhasil unggul dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan pekan ke-5 Liga 2 2019 tersebut, sepasang gol PSIM dicetak oleh Ichsan Pratama (14) dan Cristian Gonzales (75).

Performa Raphael Maitimo dan kolega pun menunjukkan peningkatan signifikan, dibanding kala dibesut headcoach terdahulu, Vladimir Vujovic.

Jalani Debut Manis Bersama PSIM Yogyakarta, Ini Komentar Aji Santoso

"Alhamdulillah kita dapat poin tiga. Terus terang ya, ini pertandingan berat, karena saya baru dua hari melatih dan langsung menjalani laga away. Tapi, syukur kita bisa meraih kemenangan," tegas Aji.

Terang saja, eks juru taktik Timnas Indonesia U-23 itu mengapresiasi permainan anak asuhnya, yang dinilai mampu menjalankan skema dengan baik.

Bahkan, ia menganggap, Laskar Mataram seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol dalam partai ini.

"Anak-anak main fight, kerahkan seluruh kemampuan, skema pun berjalan baik. (Selain dua gol itu), kita juga dapat beberapa peluang yang mengancam gawang lawan. Yang jelas pemain tampil luar biasa hari ini," cetus pria kelahiran 49 tahun silam itu.

PSIM Yogyakarta Tekuk Persatu Tuban, Aji Santoso Jalani Debut Manis

Sementara itu, Pelatih Persatu, Purwanto Suwondo menganggap para pemain sudah berjuang maksimal.

Bahkan, Eki Nurhakim dan kawan-kawan sebenarnya mampu menguasai permainan, khususnya di babak kedua, sekaligus mencatat banyak peluang emas.

Halaman
1234
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved