Alasan Sutradara Pilih Ong Seung Woo Eks WannaOne untuk Moment at Eighteen

Sutradara Moment at Eighteen, Shim Na Yeon, membeberkan alasannya memilih Ong Seung Woo, eks member WannaOne sebagai Choi Joon Woo.

Alasan Sutradara Pilih Ong Seung Woo Eks WannaOne untuk Moment at Eighteen
http://asianwiki.com/Moment_at_Eighteen
5 Drama Korea Akan Tayang di Bulan Juli 

TRIBUNJOGJA.COM - Sutradara Moment at Eighteen, Shim Na Yeon, membeberkan alasannya memilih Ong Seung Woo, eks member WannaOne sebagai Choi Joon Woo.

Meski Seung Woo tak pernah akting sebelumnya, namun Na Yeon yakin untuk menjadikannya pemeran utama dalam drama terbaru JTBC tersebut.

"Ong Seung Woo adalah imej yang dipikirkan penulis Yoon Kyung Ah gambarkan ketika dia membuat cerita tentang anak laki-laki yang kesepian. Jadi saya berpikir, karakter ini harus diperankan dia (Seung Woo)," ujarnya seperti dilansir Soompi, Jumat (19/7/2019).

Na Yeon merasa senang dan bersyukur dengan sifat Seung Woo yang rendah hati dan memiliki tata krama, khususnya dalam berakting. "Pandangan mata yang kesepian dari Seung Woo, bahkan ketika dia tersenyum lebar adalah tanda kalau dia cocok memerankan karakter di drama ini," tambah penulis naskah Yoon Kyung Ah.

Menurut sutradara, Seung Woo yang dipasangkan dengan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utama bukanlah tanpa alasan. Hyang Gi merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang mulai menanjak karirnya di usia muda.

"Hyang Gi adalah aktris yang selalu mengejutkan saya setiap hari karena bakatnya. Dia selalu memiliki energi positif setiap saya melihatnya," tandas Na Yeon. 

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Penulis: Tribun Jogja
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved