Film

Singkirkan Harry Styles Hingga Ansel Elgort, Austin Butler Terpilih Perankan Elvis Presley

Austin Butler berhasil terpilih menjadi pemeran Elvis Presley, mengalahkan pesaing lainnya dari Harry Styles hingga Ansel Elgort.

Singkirkan Harry Styles Hingga Ansel Elgort, Austin Butler Terpilih Perankan Elvis Presley
www.hollywoodreporter.com
Dari kiri ke kanan: Austin Butler, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson, Harry Styles, dan Miles Teller. 

TRIBUNJOGJA.COM - Setelah persaingan casting yang ketat antara aktor-aktor muda, yaitu Ansel Elgort, Harry Styles, Austin Butler, dan Miles Teller, Warner Bros akhirnya mengumumkan siapa yang akan menjadi Elvis Presley.

Warner Bros mengumumkan pada Senin (15/7/2019), aktor 27 tahun, Austin Butler terpilih menjadi Elvis Presley di film biopik mendatang.

"Aku telah mengetahui bahwa aku tidak bisa membuat film ini jika pemerannya tidaktepat, dan kami mencari seorang aktor dengan kemampuan untuk meniruka gerakan dengan natural, dan memiliki kuaitas vokal, termasuk ada kerapuhan di dalam dirinya," ungkap Baz Luhrmann yang membuat film biopik Elvis Presley, dikutip Tribunjogja.com dari laman The Guardian, Kamis (18/7/2019).

Setelah pengumuman pemain disampaikan Warner Bros.

Austin yang juga merupakan kekasih dari aktris Vanessa Hudgens mengunggah foto artikel dan caption yang merupakan potongan lagu Elvis, "Love Me Tender."

Film biopik ini akan mengisahkan tentang perjalanan hidup dan karir Elvis Presley di usia 20-an dan hubungannya yang rumit dengan sang manajer, Kolonel Tom Parker yang diperankan oleh Tom Hanks.

( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Penulis: Fatimah Artayu Fitrazana
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved