Liga Indonesia

Persatu vs PSIM: Momentum Laskar Mataram Menembus Papan Atas

Poin penuh jadi incaran pasukan PSIM Yogyakarta, saat bertandang ke markas Persatu Tuban, dalam lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sab

Persatu vs PSIM: Momentum Laskar Mataram Menembus Papan Atas
Tribunjogja.com | Hanif Suryo
Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso, saat memimpin sesi latihan tim di Lapangan Tamanan, Banguntapan, beberapa waktu lalu 

TRIBUNJOGJA.COM, TUBAN - Poin penuh jadi incaran pasukan PSIM Yogyakarta, saat bertandang ke markas Persatu Tuban, dalam lanjutan Liga 2 2019, di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (19/7/2019). Ya, kemenangan bakal mengantar Laskar Mataram ke papan atas.

Terlebih, skuat PSIM kini tengah dinaungi tren positif, usai meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir menghadapi PSBS Biak.

Selain itu, masuknya pelatih baru pada diri Aji Santoso, menggantikan Vladimir Vujovic, turut mengangkat moril para pemain.

Prediksi Persatu Tuban vs PSIM Yogyakarta - Tugas Perdana Aji Santoso Bersama Laskar Mataram

Karena itu, meski hanya memiliki waktu kurang dari satu pekan membesut tim sebelum bertolak ke Tuban, Aji menegaskan tekadnya untuk mengambil alih angka dari genggaman tuan rumah.

Sebab, posisi PSIM saat ini masih jauh dari zona empat besar klasemen.

Benar saja, dengan koleksi enam poin, Agung Pribadi dan kawan-kawan masih duduk di peringkat enam.

Namun, seandainya merebut poin penuh dari kandang Persatu, PSIM akan terkerek ke posisi dua, sekaligus menempel sang capolista, Persewar Waropen.

Jamu PSIM Yogyakarta, Persatu Tuban Berharap Akhiri Paceklik Kemenangan

Sebaliknya, sang lawan, Persatu, tengah mengalami penurunan performa, setelah dalam dua pertandingan terakhirnya mengalami kekalahan.

Ya, pil pahit secara beruntun itu ditelan dalam lawatan ke Kalimantan, versus Persiba Balikpapan, serta Mitra Kukar.

Walau begitu, Pelatih PSIM, Aji Santoso tidak ingin anak asuhnya menjadi jemawa, dengan rentetan hasil buruk Laskar Ronggolawe.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved