ADVERTORIAL

HUT Bantul ke-188 Jadi Momentum Reformasi Birokrasi

Reformasi birokrasi yang transparan menjadi capaian pemerintah Kabupaten Bantul menyongsong usia Kabupaten Bantul ke-188.

HUT Bantul ke-188 Jadi Momentum Reformasi Birokrasi
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Bantul 

TRIBUNJOGJA.COM - Momen bertambahnya usia Kabupaten Bantul juga menjadi momen untuk meningkatkan pelayanan pemerintah Kabupaten Bantul terhadap masyarakat.

Reformasi birokrasi yang transparan menjadi capaian pemerintah Kabupaten Bantul menyongsong usia Kabupaten Bantul ke-188.

Hal tersebut terbukti dengan prestasi-prestasi yang diraih pemerintah Kabupaten Bantul hingga saat ini.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Bantul, Riswidodo mengatakan reformasi birokrasi di Bantul mendapat respon positif dari masyarakat.

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

"Ini momentum, jadi reformasi birokrasi yang ada di Bantul itu betul-betul mendapat respon yang positif. Terbukti dengan prestasi yang ditorehkan oleh ASN yang ada di Bantul. Saya yakin Pak Bupati tidak bekerja sendiri tapi di-support para OPD," ujarnya pada Tribunjogja.com.

Reformasi birokrasi yang transparan menurutnya dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pemerintah Kabupaten Bantul.

"Ini bagian dari reformasi birokrasi, makin bagus pelayanannya, makin transparan, akan meningkatkan trust masyarakat," paparnya.

Pelayanan yang baik ini juga perlahan menghapus anggapan negatif terhadap ASN di Bantul.

"Selama ini stigma negatif ASN di Bantul lebih bisa dikurangi. Karena ternyata banyak prestasi yang dihasilkan," katanya.

5 Spot Terbaik untuk Menikmati Keindahan Sunset Kala Senja di Bantul

Prestasi yang diraih pemerintah Kabupaten Bantul salah satunya yakni penghargaan atas Sistem Akuntabilitas Kinerja Instantsi Pemerintah Tahun 2018 dengan memperoleh nilai A dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi.

Halaman
123
Penulis: amg
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved