Kota Yogya

Satya Lencana untuk 9 PNS Pemkot Yogya

Penghargaan tertinggi PNS tersebut diberikan bagi mereka yang telah sukses mengemban tugas dan memberikan karya baktinya dengan baik tanpa cacat.

Satya Lencana untuk 9 PNS Pemkot Yogya
TRIBUNJOGJA.COM / Suluh Pamungkas
Berita Kota Yogya 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Kurniatul Hidayah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sembilan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Yogya menerima tanda kehormatan Satya Lencana atas pengabdiannya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Yogya, Titik Sulastri.

Sekda mengatakan, penghargaan tertinggi PNS tersebut diberikan bagi mereka yang telah sukses mengemban tugas dan memberikan karya baktinya dengan baik tanpa cacat sepanjang perjalanan karirnya.

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas pengabdian aparatur yang melaksanakan tugas dan bekerja keras selama 10, 20 dan 30 tahun," ujarnya pada Tribunjogja.com usai memberikan penghargaan, belum lama ini.

Ia berharap agar PNS yang mendapatkan penghargaan ini dapat memotivasi PNS lainnya.

"Tanda kehormatan bagi pegawai ini dituntut untuk lebih berprestasi dan meningkatkan pengabdian dan mampu memberikan keteladanan kepada para PNS yang lain, serta dapat menguatkan komitmen dan memotivasi para PNS sebagai aparatur negara untuk selalu haus akan prestasi," katanya.

Pemkot Yogya Raih Penghargaan Top 99 Pelayanan Publik

Ia menegaskan PNS sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat sudah seharusnya bekerja dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Pada era global, lanjutnya, PNS dituntut terus meningkatkan kualitas diri dalam berbagai aspek kehidupan sehingga mampu melayani masyarakat sesuai kebutuhannya.

"Hal ini dapat dicapai bukan dengan kinerja dari sebuah institusi, tetapi merupakan hasil keterpaduan semua instansi dan partisipasi aktif masyarakat," katanya.(*)

Penulis: kur
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved