Kriminalitas

Rumah Dinas Dilempari Bom Molotov, Ketua DPRD Kota Magelang : Pelaku Sudah Saya Maafkan

Pelemparan bom molotov tersebut sudah lebih tinggi dari tindakan kriminal, karena dapat menyebabkan hal-hal yang tak diinginkan.

Rumah Dinas Dilempari Bom Molotov, Ketua DPRD Kota Magelang : Pelaku Sudah Saya Maafkan
TRIBUNJOGJA.COM / Rendika Ferri
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Magelang, Budi Prayitno, memberikan keterangan kepada wartawan, Kamis (18/7/2019) di sela-sela acara Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 di Pendopo Pengabdian, Rumah Dinas Walikota Magelang. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Magelang, Budi Prayitno mengatakan telah memaafkan pelaku pelemparan bom molotov di rumah dinasnya.

Meski telah memaafkan, ia tetap ingin mengetahui motif di balik pelemparan tersebut.

Proses hukum dari kepolisian pun terus berjalan.

"Kalau saya sudah memaafkan sejak dulu. Ketika saya dengar itu (pelemparan bom molotov di rumah dinasnya), sudahlah kita maafkan saja. Mungkin karena prosedur kepolisian, ada laporan dan harus ditindaklanjuti dan itu sudah tugas mereka. Namun, saya pribadi sudah memaafkan," ujar Budi saat ditemui Tribunjogja.com di sela-sela acara Pekan Panutan Pembayaran PBB-P2 di Pendopo Pengabdian, Rumah Dinas Walikota Magelang, Kamis (18/7/2019).

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

Budi sendiri menyerahkan kepada pihak kepolisian atas kasus tersebut.

Menurutnya, pihak kepolisian dapat mengetahui secara jelas terkait alasan, motif atau siapa di balik pelemparan molotov tersebut.

Ia pun mengapresiasi kinerja dari Kepolisian Resort Magelang Kota yang sudah mengungkap kasus pelemparan bom molotov tersebut.

Saat ini situasi Kota Magelang sudah kondusif.

Jangan sampai ada gejolak, dan kegaduhan lagi.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved