PSS Sleman

PSS Sleman Dijadwalkan Latihan Lagi Persiapan Laga Lawan Bali United

PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman PSS Sleman

PSS Sleman Dijadwalkan Latihan Lagi Persiapan Laga Lawan Bali United
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Penjaga gawang PSIS Semarang Janda Eka Putra berhasil menangkap bola sepakan pemain PSS Sleman saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam laga tersebut tuan rumah PSS SLeman kalah dari tim tamu PSIS SEmarang dengan skor 1-3. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman dijadwalkan bakal kembali melakoni latihan rutin Jumat, (19/7/2019).

Latihan perdana yang akan digelar sore hari tersebut merupakan persiapan untuk menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019.

Hanya saja, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro belum mau merinci dimana lokasi latihan perdana tersebut bakal dilaksanakan.

"Jadwal latihan besok sore. Tapi saya belum tahu tempatnya," ujarnya saat dihubungi Tribunjogja.com, Kamis (18/7/2019).

PSS Sleman sendiri tak memiliki waktu banyak untuk recovery pemain.

Pasalnya, senin (22/7/2019) pekan depan laskar Super Elang Jawa di jadwalkan akan bertamu ke kandang Bali United.

Bagus Nirwanto dan kawan-kawan bakal merumput di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk melakoni pertandingan ke kesembilan mereka.

Seto Nurdiantoro saat menjawab pertanyaan awak media seusai memimpin latihan PSS Sleman di Universitas Negeri Yogyakarta, Senin sore (15/7/2019).
Seto Nurdiantoro saat menjawab pertanyaan awak media seusai memimpin latihan PSS Sleman di Universitas Negeri Yogyakarta, Senin sore (15/7/2019). (TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan)

Menjelang laga tersebut PSS Sleman masih disibukkan dengan kabar cedera yang masih melanda skuat laskar Super Elang Jawa tersebut.

Hal itu diakui oleh Seto Nurdiantoro.

Ia menyebut beberapa anak asuhnya masih dibekap cedera.

Namun mantan juru taktik PSIM Yogyakarta itu belum dapat laporan secara rinci dari tim medis siapa saja pemain yang masih dilanda cedera tersebut.

"Ada beberapa pemain yang cedera. Namun saya belum dapat laporan yang rinci dari (tim) medis," tuturnya. ( Tribunjogja.com | Almurfi Syofyan )

Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved