Bisnis

New Nissan X-Trail Kini Tampil Lebih Urban Style

New Nissan X-Trail juga didukung oleh mesin berkapasitas 2.5 liter yang dapat menggelontorkan daya sebesar 171 PS dan torsi puncak 233 Nm.

New Nissan X-Trail Kini Tampil Lebih Urban Style
Istimewa
(kiri ke kanan), Isao Sekiguchi dan Vincent Wijnen bersama New Nissan X-Trail di GIIAS, Jakarta, Kamis (18/7/2019). New Nissan X-Trail kini memiliki tampilan yang lebih bergaya urban dan modern. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, TANGERANG – Nissan, Kamis (18/7/2019) meluncurkan New Nissan X-Trail di Indonesia sebagai bagian dari komitmen Nissan dalam mendukung mobilitas bagi seluruh masyarakat.

“Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2003, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan favorit penyuka SUV di Indonesia. Melalui tipe terbaru ini, Nissan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 60 tahun membuat SUV dengan teknologi otomotif terkini,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Daftar Mobil City Car Kisaran Rp200 Jutaan Mulai dari Suzuki, Daihatsu, Honda, Hyundai Hingga Nissan

New Nissan X-Trail hadir dengan dilengkapi beragam teknologi dari Nissan Intelligent Mobility (NIM) yang merupakan visi Nissan dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan bagi semua orang.

Kini, tampilan New Nissan X-Trail yang bergaya urban dan modern menjadi semakin mantap dengan desain eksterior dan interior yang diperbarui.

Bagian depan mobil menampilkan desain khas Nissan yang berbentuk bumerang dilengkapi lampu LED Daytime Running Lights dan gril V-Motion khas Nissan yang diperbesar.

New Nissan X-Trail juga didukung oleh mesin berkapasitas 2.5 liter yang dapat menggelontorkan daya sebesar 171 PS dan torsi puncak 233 Nm.

Nissan X-Trail terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang dapat menambah kenikmatan dan kenyamanan berkendara.

Nissan Datsun Mlati Yogyakarta Kini Tampil dengan Konsep NRC

Untuk mendukung peluncuran mobil terbaru ini dan memberikan pengalaman kepemilikan berkendara terbaik, setiap pembelian New Nissan X-Trail juga mendapatkan Nissan Care Package, yang menawarkan suku cadang dan servis gratis selama 4 tahun atau sampai dengan 50.000 kilometer, yang merupakan penawaran eksklusif di segmen SUV saat ini.

New Nissan X-Trail kini tersedia dengan harga Rp530 juta (on-the-road DKI Jakarta). Pengiriman kepada para pelanggan New Nissan X-Trail mulai Agustus.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved