Pendidikan

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Raih Emas PIONIR IX Cabang Puitisasi Alquran

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Raih Emas PIONIR IX Cabang Puitisasi Alquran

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Raih Emas PIONIR IX Cabang Puitisasi Alquran
IST
Kontingen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta meraih emas untuk cabang seni Puitisasi Alquran pada PIONIR IX 2019 di UIN Malang. 

Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Raih Emas PIONIR IX Cabang Puitisasi Alquran

TRIBUNJOGJA.COM SLEMAN - Kontingen UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta meraih emas untuk cabang seni Puitisasi Alquran pada PIONIR IX 2019 di UIN Malang.

Fida’ulmu Fidah, mahasiswi semester lima Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, berhasil menyisihkan 40 peserta puitisasi Alquran lainnya dan meraih juara satu.

Fida panggilan akrab sehari-hari berlatih membacakan puisinya yang berjudul Hakekat Kesempurnaan Puitisasi Alquran surah At-Tiin.

Fida pun selalu berlatih dan terus berlajar tanpa bosan untuk memantapkan diri tampil diajang PIONIR ini.

Registrasi Mahasiswa Baru UNY, ISI Yogyakarta dan UIN SUnan Kalijaga Yogyakarta

"Semoga kedepan bisa berkarya lebih baik lagi dan dapat membahagiakan kedua orang tua, bangsa dan negara," ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (18/7/2019).

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Waryono menambahkan, prestasi-prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa ini bukti dari hasil kerja keras dan kerja cerdas.

"Ini bukti peran semua elemen kampus sangat penting untuk meraih prestasi, dan mudah-mudahan medali emas yang diraih melebihi kampus yang lain," kata dia. ( tribunjogja.com )

UIN Sunan Kalijaga Rintis Kerjasama dengan 10 Perguruan Tinggi di China

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: iwe
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved