Berita PSS Sleman

Jelang Laga Lawan Bali United, Pelatih PSS Sleman Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain

Jelang Laga Lawan Bali United, Pelatih PSS Sleman Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain

Jelang Laga Lawan Bali United, Pelatih PSS Sleman Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili berebut bola dengan pemain PSIS Semarang, Arthur Bonai saat laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (17/7/2019). Dalam laga tersebut tuan rumah PSS SLeman kalah dari tim tamu PSIS SEmarang dengan skor 1-3. 

Jelang Laga Lawan Bali United, Pelatih PSS Sleman Fokus Kembalikan Kebugaran Pemain

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Hasil minor harus didapatkan oleh PSS Sleman saat melakoni laga kandang kontra PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (17/7/2019), Laskar Sembada justru takluk dengan skor 1-3.

Tiga gol kemenangan tim tamu diciptakan oleh Silvio Escobar menit ke-32, Wallace Costa Alves melalui titik putih di menit ke-42 dan Bayu Nugroho di injury time babak pertama (45+1).

Sementara gol semata wayang tuan rumah tercipta lewat kaki Brian Ferreira di menit ke-4.

Dibekuk PSIS, Rekor Tak Terkalahkan PSS di Kandang Terhenti

Selain itu duel Laskar Super Elang Jawa dan Laskar Mahesa Jenar di pekan kesembilan Liga 1 tersebut juga diwarnai dengan empat kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Iwan Sukoco.

Tiga kartu kuning dihadiahi oleh wasit kepada penggawa PSS Sleman di antaranya, Yevhen Bokhashvili di menit ke-19, Brian Ferreira menit ke-49 dan Kushedya Hari Yudo menit ke-88.

Sementara satu kartu kuning yang didapat oleh tim tamu diperoleh oleh kapten tim Hari Nur Yulianto menit ke-51.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdianto menyebut hasil minor tersebut terjadi karena masalah kebugaran yang melanda anak asuhnya karena padatnya jadwal bertanding selama bulan Juli 2019.

Kalahkan PSS Sleman Pelatih PSIS Semarang Bersyukur Karena Pemain Bermain Sesuai Strategi

"Kita satu lawan satu sering kalah di lapangan. Bisa dilihat fisik pemain terkuras," ujarnya seusai pertandingan Rabu (17/7/2019).

Pelatih asal Kalasan itu juga menyebut kekalahan tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi dirinya untuk mensiasati kebugaran pemain agar bisa tampil prima di laga selanjutnya.

Pasalnya, Senin (22/7/2019) pekan depan Laskar Super Elang Jawa dijadwalkan akan bertamu ke kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk melakoni pertandingan kesembilan mereka.

(Tribunjogja.com | Almurfi Syofyan)

Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved