ADVERTORIAL

Mixco, Jasa Agensi Iklan Berbasis Teknologi Manajemen yang Ingin Majukan Pelaku UMKM

Melalui Mixco, Roberta dan kedua rekannya ingin memajukan para pelaku UMKM agar mampu bersaing dengan usaha dan produk dalam negeri maupun luar negeri

Mixco, Jasa Agensi Iklan Berbasis Teknologi Manajemen yang Ingin Majukan Pelaku UMKM
istimewa
Mixco, Jasa Agensi Iklan Berbasis Teknologi Manajemen yang Ingin Majukan Pelaku UMKM

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYAKARTA - Semakin berkembangnya dunia advertising menjadikan tiga mahasiswa Universitas AMIKOM Yogyakarta mendirikan jasa agensi iklan advertising berbasis teknologi Manajemen.

Jasa agensi iklan tersebut diberi nama Mixco yang diambil dari dua kata Mix dan Collaboration. 

Adalah Roberta Ranarid, Nabila Rachel M Z dan Muhammad Faizal Haris, ketiganya adalah pendiri Mixco.

Sesuai unsur kata Mix dan Collaboration, ke tiga mahasiswa ini ingin saling berkolaborasi untuk membangun sebuah usaha UMKM agar dapat lebih dikenal masyarakat luas melalui jalur media sosial.

Lemari Lila Padukan Kain Batik dan Desain Kasual

Ide mendirikan Mixco berawal dari tawaran salah satu rekan mereka yang memiliki usaha Pisang Crispy meminta bantuan dicarikan seseorang yang mampu mengelola akun instagram.

Dari sini lalu muncul niatan untuk mengambil peluang tersebut dengan mengerjakan sendiri tanpa lewat perantara orang lain. 

“Apalagi salah satu anggota kami sudah memiliki pengalaman mengelola instagram untuk bisnis. Lalu dibentuk Mixco yang fokus pada bidang sosial media management, sebagai bagian dari pemasaran online yang kami tawarkan dapat diaplikasikan untuk semua layanan jejaring sosial,” kata Roberta Ranarid pada Tribunjogja.com

Satu di antara strategi Mixco adalah memilih kanal yang paling tepat dan relevan dengan jenis usaha pemilik account.

Misalnya layanan jasa, toko konvensional, public figure, perusahaan hingga kampanye layanan sosial, tidak hanya sekadar memposting pembaruan gambar ke profil media sosial perusahaan milik klien. 

Termasuk dengan terlibatnya audiens aku n yang selanjutnya bisa dijadikan peluang baru untuk meningkatkan jangkauan dan visibilitas. 

Halaman
123
Penulis: sus
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved