Bisnis

Larissa Aesthetic Center dan PermataBank Beri Kemudahan Transaksi dan Kejutan untuk Para Pelanggan

Kerjasama ini sebagai bentuk apresiasi Larissa Aesthetic Center dan PermataBank untuk para pelanggan dengan memberikan kemudahan transaksi sekaligus m

Larissa Aesthetic Center dan PermataBank Beri Kemudahan Transaksi dan Kejutan untuk Para Pelanggan
istimewa
Larissa Aesthetic Center dan PermataBank menjalin kerjasama melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama Strategis (PKS) di Hotel Harper Yogyakarta pada Rabu (17/7/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Larissa Aesthetic Center dan PermataBank menjalin kerjasama melalui penandatanganan Perjanjian Kerjasama Strategis (PKS) di Hotel Harper Yogyakarta pada Rabu (17/7/2019).

Kerjasama ini sebagai bentuk apresiasi Larissa Aesthetic Center dan PermataBank untuk para pelanggan dengan memberikan kemudahan transaksi sekaligus memberikan kejutan cashback bagi para pelanggan Larissa Aesthetic Center

Dengan bertransaksi produk maupun perawatan  senilai Rp 200 ribu di seluruh gerai Larissa Aesthetic Center menggunakan kartu PermataME milik PermataBank akan mendapatkan kejutan cashback juga special gift berupa produk dari Larissa Aesthetic Center.

Rayakan HUT ke-35, Larissa Aesthetic Center Relaunching Komunitas Kulit Sehat Larissa

Tak hanya itu, pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo awal Rp 50 ribu saat pertama membuka rekening PermataME dan cashback setiap hari untuk 30 persen ngopi & nonton, 20 persen belanja online dan 10 persen transportasi Online.

Dengan adanya kemudahan pembayaran dan banyaknya cashback yang diberikan, Larissa Aesthetic Center dan PermataBank berharap akan banyak pelanggan yang mulai beralih transaksi menggunakan cashless yang jauh lebih mudah dan menguntungkan.

Kerjasama ini diharapkan dapat menunjang program pemerintah untuk mensosialisasikan dan meningkatkan transaksi cashless.

Permata Bank Jalankan CSR Literasi Keuangan di Desa Purwobinangun Sleman

Region Head PermataBank, Hanna Oei Lie Siang mengatakan, PermataBank mendukung penuh program transaksi cashless yang diberlakukan Larissa Aesthetics Center untuk setiap pembelian produk dan juga perawatan yang dilakukan di seluruh outlet Larissa.

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah, kami juga akan memberikan program-program khusus seperti adanya special gift setiap bertransaksi di Larissa Aesthetic Center menggunakan PermataME," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Larissa Aesthetic Center, Sutejo SIP menambahkan, program ini sebagai bentuk apresiasi Larissa kepada para pelanggan.

Selain itu, program ini juga menjadi jembatan Larissa untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan Larissa

"Karena program kolaborasi ini pastinya akan memberikan manfaat dan kemudahan untuk pelanggan Larissa Aesthetic Center dan juga nasabah PermataBank dalam menikmati program-program menarik yang kami tawarkan," kata dia.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Noristera Pawestri
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved