Liga 1 2019

PSS Sleman vs PSIS : Momentum Super Elja Dekati Capolista

Sampai sejauh ini, PSS Sleman masih tercatat sebagai tim promosi terbaik, menempati peringkat lima, mengoleksi 12 poin dari tujuh laga.

PSS Sleman vs PSIS : Momentum Super Elja Dekati Capolista
ussportscamps
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Poin penuh wajib diamankan PSS Sleman, saat menjamu PSIS Semarang, dalam lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (16/7/2019).

Bagaimana tidak, kemenangan bakal membawa Laskar Sembada mendekati puncak klasemen.

Ya, sampai sejauh ini, PSS Sleman masih tercatat sebagai tim promosi terbaik, menempati peringkat lima, mengoleksi 12 poin dari tujuh laga.

Seandainya berhasil membekuk PSIS, maka Super Elang Jawa hanya berjarak satu poin saja dari sang capolista, PS Tira Persikabo.

Walau begitu, Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro tidak mau jemawa dengan hasil apik yang ditorehkan pasukannya tersebut.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Ia memilih fokus sepenuhnya menjelang pertandingan krusial menghadapi PSIS, yang dianggapnya punya potensi merepotkan.

Eks juru taktik PSIM Yogyakarta itu pun menegaskan, kemenangan yang diraih PSS atas PSIS dalam laga uji tanding pra musim lalu, sama sekali tidak bisa menjadi tolok ukur.

Pasalnya, selain atmosfer yang berbeda, kedua klub pun dipastikan tampil lebih ngotot.

"Kalau kita lihat ke belakang, saat uji coba, memang kita menang ya. Tapi, secara permainan, kita kalah di sana. Mereka punya daya juang, speed dan counter attack bagus. Apalagi, di luar kandang mereka bisa curi poin juga," katanya pada Tribunjogja.com, Selasa (16/7/2019).

Terlebih, dalam pertandingan nanti, PSS hampir pasti tidak bisa menurunkan tiga pemainnya sekaligus, yaitu bek tengah Alfonso de la Cruz, serta dua penyerang Kushedya Hari Yudo dan Rudi Widodo.

PSS Sleman Bertekad Raih Kemenangan Ketiga Secara Beruntun Saat Menjamu PSIS Semarang

Halaman
123
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved