Janji Aji Santoso untuk PSIM Yogyakarta, Suguhkan Permainan Atraktif hingga Orbitkan Pemain Muda

Aji Santoso resmi menjadi pelatih anyar PSIM Yogyakarta, berikut beberapa janjinya untuk skuat Laskar Mataram.

Janji Aji Santoso untuk PSIM Yogyakarta, Suguhkan Permainan Atraktif hingga Orbitkan Pemain Muda
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Pelatih baru PSIM, Aji Santoso (kiri) bersama CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dan Manajer Tim David MP Hutauruk, dalam sesi perkenalan di Monumen PSSI, Yogyakarta, Senin (15/7/2019). 

Aji Santoso resmi menjadi pelatih anyar PSIM Yogyakarta, berikut beberapa janjinya untuk skuat Laskar Mataram.

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Aji Santoso resmi diperkenalkan sebagai pelatih anyar PSIM Yogyakarta, Senin (15/7/2019).

Eks pelatih Persela Lamongan tersebut menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Vladimir Vujovic, yang resmi mengundurkan diri pascalaga kontra PSBS Biak, sehari sebelumnya.

Aji Santoso pun telah menyusun sejumlah agenda untuk mengangkat kembali performa skuat Laskar Mataram yang sempat menelan dua kali kekalahan beruntun di awal musim 2019.

Aji jelas bukanlah nama baru di belantika sepakbola nasional. Sebelum merapat ke Laskar Mataram, dirinya sempat membesut deretan kesebelasan Liga 1, seperti Arema FC dan Persela Lamongan, sebelum akhirnya mundur usai rentetan hasil buruk di Liga 1 2019.

Aji Santoso Pelatih Anyar PSIM Yogyakarta, Janji Siap Orbitkan Talenta Muda Berbakat Asli Jogja

BREAKING NEWS : Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih PSIM

Juru taktik yang sempat membesut Timnas Indonesia U-23 tersebut diikat kontrak hingga akhir musim nanti, dengan opsi perpanjangan jika target promosi ke Liga 1 berhasil tercapai.

Karena itu, Aji mengaku sangat antusias, menyambut tantangan barunya ini.

"Saya sudah bicarakan dengan manajemen PSIM, soal target dan arah klub ini. Saya melihat wacana sangat serius. Ini jadi tantangan menarik, hingga menerima tawaran PSIM," katanya, dalam sesi jumpa pers di Monumen PSSI, Yogyakarta, Senin (15/7/2019).

Pelatih baru PSIM, Aji Santoso (kiri) bersama CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dalam sesi perkenalan di Monumen PSSI, Yogyakarta, Senin (15/7/2019).
Pelatih baru PSIM, Aji Santoso (kiri) bersama CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dalam sesi perkenalan di Monumen PSSI, Yogyakarta, Senin (15/7/2019). (Tribun Jogja/ Hanif Suryo)

Mantan penggawa timnas Indonesia era 90-an ini pun mengaku terkesan dengan atmosfer sepak bola Yogyakarta.

Menurutnya, Yogyakarta memiliki atmosfer sepak bola yang luar biasa, dengan antusiasme suporter yang juga disebutnya fanatik dan militan.

Halaman
123
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved