Liga Indonesia

Aji Santoso Pimpin Latihan Perdana di PSIM Yogyakarta, Pemain 'Enjoy'

Aji Santoso sudah memulai tugas barunya sebagai pelatih anyar PSIM Yogyakarta dengan memimpin latihan perdana tim Laskar Mataram di Lapangan Tamanan,

Aji Santoso Pimpin Latihan Perdana di PSIM Yogyakarta, Pemain 'Enjoy'
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Aji Santoso sudah memulai tugas barunya sebagai pelatih anyar PSIM Yogyakarta dengan memimpin latihan perdana tim Laskar Mataram di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Selasa (16/7/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM, BANTUL - Aji Santoso sudah memulai tugas barunya sebagai pelatih anyar PSIM Yogyakarta dengan memimpin latihan perdana tim Laskar Mataram di Lapangan Tamanan, Banguntapan, Bantul, Selasa (16/7/2019) sore.

Eks pelatih Persela Lamongan ini pun mengaku punya kesan tersendiri di momen perdananya membesut tim berlogo tugu ini.

"Latihan kali ini menarik dan exciting. Intensitas tinggi dan akan diterapkan selalu situasi pertandingan. Agresif tapi under control," ujar Aji Santoso ditemui seusai memimpin latihan.

Aji Santoso Dinilai Figur Paling Tepat Tangani PSIM Yogyakarta, Ini Alasannya

Pada latihan perdana tersebut, Aji Santoso pun mulai memantau karakter tiap pemain.

Penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales saat menjalani latihan bersama tim di Lapangan Tamanan, Selasa (16/7/2019)
Penyerang PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales saat menjalani latihan bersama tim di Lapangan Tamanan, Selasa (16/7/2019) (TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo)

Sesekali, ia pun tampak mengajak anak asuhnya untuk berdiskusi.

"Beberapa pemain saya ajak diskusi. Di posisi mana mereka merasa nyaman bermain karena yang bisa tahu pemain sendiri," kata Aji.

Aji Santoso Beberkan Alasannya Pilih Melatih PSIM Yogyakarta

"Jangan sampai menempatkan yang bukan posisinya. Seperti contohnya, Maitimo jelas tak mungkin striker dan sayap. Ini saya ingin tempatkan pemain nyaman di sana," tambahnya.

Sementara itu, Kapten PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, berharap kehadiran Aji Santoso bisa membawa nuansa baru nan positif bagi tim.

"Suasana tim lebih bersemangat. Kemarin juga nyaman, tapi hanya 60 persen kalau sekarang ya 100 persen," kelakarnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved