Bisnis

Acer Kenalkan ConceptD, Laptop untuk Segmen Kreator

Selain memperkenalkan kampanye Acer Day 2019 kepada publik Yogyakarta, Acer juga mengumumkan lini laptop premium baru yang dirancang khusus bagi para

Acer Kenalkan ConceptD, Laptop untuk Segmen Kreator
istimewa
ConceptD 5 Laptop 4K UHD 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Selain memperkenalkan kampanye Acer Day 2019 kepada publik Yogyakarta, Acer juga mengumumkan lini laptop premium baru yang dirancang khusus bagi para kreator.

Ialah lini bernama ConceptD.

Theresia Hanydawati, Head of Consumers Product menjelaskan laptop ConceptD sendiri mengusung prosesor mobile Intel Core generasi terbaru serta didukung graphic card mumpuni.

Acer Swift 7, Laptop Tipis Berbobot 890 Gram Dihargai Hampir 30 Juta Rupiah

"Secara desain ConceptD mengusung gaya futuristik sesuai untuk kalangan kreatif, soal suara ConceptD juga dibilang nemiliki suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor," katanya saat temu media di Artotel Hotel Yogyakarta, Selasa (16/7/2019).

Lebih dari itu, kata There, laptop ConceptD diklaim menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100 persen Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.

"Teknologi ini menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang sangat baik. Lini laptop ini dikatakan akan segera hadir di Indonesia," tambahnya.

Acer Beri Beragam Hadiah, Mulai Wisata ke Korea Hingga 20 Laptop Gratis

Dijelaskan, Acer meluncurkan tiga laptop dari lini ConceptD yakni ConceptD 9, ConceptD 7, dan ConceptD 5.

ConceptD 9 adalah laptop yang dirancang khusus untuk desain dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan 3D.

Laptop ini memiliki layar 4K 17,3 inch yang mentransformasi dengan Ezel Aero Hinge, mirip seperti yang dimiliki PC gaming Acer Predator Triton 900, dan memiliki dukungan pena Wacom bawaan.

Ditenagai dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-9, laptop ini memiliki RAM sebesar 32 GB dan GPU RTX 2080 yang dipadankan dengan penyimpanan sebesar 512 GB atau 1 TB.

Sementara itu, laptop ConceptD 7 memiliki ukuran layar yang lebih kecil, yaitu 15,6 inci dengan panel 4K. Laptop ini ditenagai dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-9 dan GPU RTX 2080 atau RTX 2060.

Memiliki penyimpanan dan RAM setara dengan ConceptD 9.

Fantastis! Acer Hadirkan Promo Berkah Ramadan, Berikan Cashback hingga Rp10 Juta

Sedangkan laptop ConceptD 5 memiliki layar panel 4K 15,6 inci dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dan Intel Core i5 dengan onboard AMD Radeon RX Vega M grafis.

Hadir dengan RAM sebesar 16 GB atau 8 GB, laptop ini memiliki pilihan penyimpanan sebesar 256 GB, 512 GB, dan 1 TB. Laptop ini juga merupakan yang terkecil dan teringan dari ketiga jajaran ConceptD.

Lini laptop ini hadir di Indonesia, diawali dengan ConceptD 5 dan ConceptD 7.

Kedua konsep ini dibanderol masing-masing mulai Rp 29,999,000 dan Rp 49,999,000.

Kedua piranti ini akan resmi diluncurkan dalam event Acer Day 2019 yang dimulai tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved