Kota Magelang

Walikota Magelang Sumbangkan Gaji untuk Bulan Dana PMI

Walikota Magelang Sigit Widyonindito siap menyumbangkan gajinya pada bulan Agustus tahun 2019 untuk didonasikan kepada Bulan Dana Palang Merah Indones

Walikota Magelang Sumbangkan Gaji untuk Bulan Dana PMI
Istimewa
Pengukuhan panitia Bulan Dana PMI secara resmi ditandai dengan penyerahan sarana operasional secara simbolis oleh Walikota Magelang Sigit Widyonindito, di Pendopo Pengabdian Kota Magelang, Senin (15/7/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Walikota Magelang Sigit Widyonindito siap menyumbangkan gajinya pada bulan Agustus 2019 untuk didonasikan kepada Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang.

"Kita harus memulai dari diri sendiri. Satu bulan gaji di bulan Agustus 2019 nanti, saya serahkan ke PMI. Ini spontanitas pas bulan dana PMI," ungkap Sigit usai membuka Pengukuhan Panitia Bulan Dana PMI di Pendopo Pengabdian Kota Magelang, Senin (15/7/2019).

Pemkab Sleman Dukung Bulan Dana Palang Merah Indonesia

Sigit mengatakan, hal ini ia lakukan sebagai bentuk kepedulian sosial.

Bulan dana ini dikatakannya sebagai momentum untuk saling membantu masyarakat dan membudayakan gotong royong demi kesejahteraan bersama.

Ia pun berpesan kepada panitia bulan dana PMI yang baru saja dikukuhkan untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya sebagai bentuk komitmen bersama dalam rangka menolong sesama.

"Harapan saya seluruh jajaran panitia langsung bergerak, memetakan, lebih cepat lebih baik sehingga kalau ada masalah bisa diatasi sedini mungkin. Tingkatkan juga kepekaan, tanggap dengan kondisi sekitar, kalau ada saudara yang membutuhkan bantuan langsung bergerak," imbuhnya.

Putra Bupati Magelang bersama Ratusan Siswa SMA Taruna Nusantara lainnya Memulai Pendidikan

Bulan Dana PMI Kota Magelang sendiri dimulai dari tanggal 1 Juli 2019 dan berakhir pada 30 September 2019 mendatang.

Panitia bulan dana PMI Kota Magelang 2019 diketuai oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Magelang Wawan Ernawan.

Pengukuhan panitia ini sesuai Surat Keputusan (SK) Walikota Magelang nomor 468/124/112 tahun 2019, tanggal 17 Juni 2019.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved