PSIM Yogyakarta

Resmi Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso Siap Suguhkan Permainan Atraktif

Tak butuh waktu lama bagi PSIM Yogyakarta, untuk mengisi tempat yang ditinggalkan headcoach Vladimir Vujovic yang lengser usai laga kontra PSBS Biak.

Resmi Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso Siap Suguhkan Permainan Atraktif
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Pelatih baru PSIM, Aji Santoso (kiri) bersama CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dan Manajer Tim David MP Hutauruk, dalam sesi perkenalan di Monumen PSSI, Yogyakarta, Senin (15/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Tidak butuh waktu lama bagi PSIM Yogyakarta, untuk mengisi tempat yang ditinggalkan headcoach Vladimir Vujovic, yang lengser usai laga kontra PSBS Biak, Minggu (14/7/2019) lalu.

Ya, sosok Aji Santoso resmi didapuk sebagai penggantinya.

Tribunjogja.com mencatat, Aji jelas bukanlah nama baru di belantika sepakbola nasional.

Sebelum merapat ke Laskar Mataram, dirinya sempat membesut deretan kesebelasan Liga 1, seperti Arema FC dan Persela Lamongan, sebelum akhirnya mundur usai rentetan hasil buruk di Liga 1 2019.

5 Rekomendasi Mie Ayam di Jogja, dari yang Super Pedas sampai Buka Tengah Malam

Juru taktik yang sempat membesut Timnas Indonesia U-23 tersebut diikat kontrak hingga akhir musim nanti, dengan opsi perpanjangan jika target promosi ke Liga 1 berhasil tercapai.

Karena itu, Aji mengaku sangat antusias, menyambut tantangan barunya ini.

"Saya sudah bicarakan dengan manajemen PSIM, soal target dan arah klub ini. Saya melihat wacana sangat serius. Ini jadi tantangan menarik, hingga menerima tawaran PSIM," katanya, dalam sesi jumpa pers di Monumen PSSI, Yogyakarta, Senin (15/7/2019).

"Apalagi, saya melihat atmosfer sepakbola Yogyakarta yang begitu luar biasa, tidak kalah dengan kota lain ya. Saya bayangkan, akan sangat hebat jika klub ini bisa berada di Liga 1," imbuh Aji.

Seakan tidak ingin panjang lebar, dirinya pun langsung menegaskan filosofi sepakbola yang akan diterapkan bersama Laskar Mataram.

Ya, Aji siap menampilkan sepakbola indah, yang tentunya bertolak belakang dengan apa yang disuguhkan pelatih sebelumnya.

BREAKING NEWS : Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih PSIM

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved