Soccer Style

Resmi, Eks Manajer Bogor FC Gantikan Posisi Effendy di PSIM

Untuk tahap awal, ia bertekad membenahi motivasi pemain, yang belakangan tengah kendor, usai dibekuk Persik Kediri di kandang sendiri beberapa waktu l

Resmi, Eks Manajer Bogor FC Gantikan Posisi Effendy di PSIM
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Pelatih baru PSIM, Aji Santoso (kiri) bersama CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto dan Manajer Tim David MP Hutauruk, dalam sesi perkenalan di Monumen PSSI, Yogyakarta, Senin (15/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tidak hanya mendatangkan pelatih baru, PSIM Yogyakarta juga resmi memperkenalkan manajer tim pengganti Effendy Syahputra.

Effendy undur diri bersama headcoach Vladimir Vujovic, seusai laga kontra PSBS Biak, Minggu (14/7/2019) lalu.

Adalah sosok David MP Hutauruk yang kini didapuk sebagai manajer baru Laskar Mataram.

Sebelumnya, ia sempat menjadi Manajer Bogor FC dan turut berandil besar membawa tim berjuluk Laskar Kujang itu meraih tiket promosi ke Liga 2 2019 musim ini. 

Resmi Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Aji Santoso Siap Suguhkan Permainan Atraktif

"Kita secara resmi tunjuk David sebagai manajer tim yang baru. Ya, diharapkan bisa berkolaborasi dengan baik dengan Coach Aji, untuk merealisasikan target," ucap CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto.

Benar saja, David menyambut baik tantangan yang diberikan oleh jajaran direksi, serta manajemen PSIM tersebut.

Dirinya pun siap menjalankan sinergi yang baik bersama Aji Santoso, demi mewujudkan target tinggi, yakni promosi ke Liga 1 musim depan.

"Saya siap memberikan yang terbaik. Terus terang, sejak kenal sepakbola Indoensia, Coach Aji ini panutan bagi saya. Tentu, sangat membanggakan bisa bekerja sama dengan beliau," tandasnya.

BREAKING NEWS : Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih PSIM

Untuk tahap awal, ia bertekad membenahi motivasi pemain, yang belakangan tengah kendor, usai dibekuk Persik Kediri di kandang sendiri beberapa waktu lalu.

Menurutnya, semangat dan gairah pemain Laskar Mataram, harus terus ditingkan.

"Saya tekankan, kita pasti bisa, ayo sadar. Sederhana saja, yang penting bisa memacu semangat mereka ya. Selama ini, saya lihat pemain belum mengeluarkan apa yang mereka bisa. Semoga saja, ini menjadi titik balik," tandasnya.

"Klub ini punya segalanya, suporter luar biasa, ada dukungan dari masyarakat dan pemerintah, lalu skuat mumpuni," pungkas David. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: aka
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved