Soccer Style

PSS Sleman Terancam Kehilangan Tiga Pemain Saat Melakoni Laga Kontra PSIS Semarang

PSS Sleman terancam kehilangan tiga pemain saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-9, Rabu (17/7/2019) mendatang.

PSS Sleman Terancam Kehilangan Tiga Pemain Saat Melakoni Laga Kontra PSIS Semarang
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Seto Nurdiantoro saat menjawab pertanyaan awak media seusai memimpin latihan PSS Sleman di Universitas Negeri Yogyakarta, Senin sore (15/7/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman terancam kehilangan tiga pemain saat menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-9, Rabu (17/7/2019) mendatang.

Tiga pemain tersebut diantaranya, Alfonso de La Cruz, Rudi Widodo dan yang terbaru Kushedya Hari Yudo.

PSS Sleman Dinaungi Tren Positif Jelang Hadapi PSIS Semarang

"Kondisi Alfonso belum dan tadi sepertinya Yudo juga ada masalah. Rudi juga tidak bisa. Jadi kemungkinan ada tiga," ujar pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro, Senin (15/7/2019) seusai memimpin anak asuhnya latihan di Lapangan Sepakbola, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Mantan juru taktik PSIM Yogyakarta tersebut, mengaku ancaman kehilangan tiga penggawanya tersebut merupakan sebuah masalah.

Namun dirinya mencoba untuk berfikir positif dan menganggap kehilangan tiga pemain tersebut tidak menjadi masalah.

Sore Ini, Skuat PSS Sleman Gelar Latihan di Lapangan UNY

"Ya masalah. Tapi kita mencoba untuk tidak jadi masalah," katanya.

Di sisi lain, Seto Nurdiantoro menyebut latihan yang digelar di lapangan sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tersebut untuk mempertajam finishing para pemain.

Selain itu hal yang paling utama adalah untuk menjaga kebugaran para pemain karena jadwal pertandingan tim berjuluk laskar Super Elang Jawa yang terbilang padat.

"Latihan hari ini, ada finishing, game, dan kita coba asah finishing dan simulasi untuk menyerang," tutupnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Tribun Jogja
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved