PSS Sleman Dinaungi Tren Positif Jelang Hadapi PSIS Semarang

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap, anak asuhnya sanggup tetap konsisten di jalur kemenangan.

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman berada dalam tren positif, usai meraih kemenangan beruntun perdananya di Liga 1 2019, dengan menaklukkan Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya.

Hal itu, menjadi modal berharga jelang meladeni PSIS Semarang, Rabu (17/7) nanti.

Torehan apik tersebut, menjadikan PSS sebagai klub promosi terbaik untuk sementara ini, usai menempati peringkat lima papan klasemen, dengan mengoleksi 12 poin.

Hasil mentereng ini didapat berkat catatan tiga kemenangan, tiga kali imbang dan satu kekalahan. 

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro berharap, anak asuhnya sanggup tetap konsisten di jalur kemenangan.

Ia mengakui, kemenangan beruntun yang diraih dalam dua pertandingan terakhir, semakin meningkatkan kepercayaan diri dan semangat juang pemain.

"Semoga saja, kemenangan dalam dua pertandingan kemarin membuat motivasi, kemudian semangat juang pemain, semakin baik ya. Mudah-mudahan, mainnya pun semakin enak ditonton," cetusnya.

Terlebih, mantan juru taktik PSIM Yogyakarta itu juga menilai, Dave Mustaine dan kawan-kawan kini semakin menujukkan progres, terutama dalam hal pemahaman taktikal.

Praktis, ia bisa semakin leluasa menerapkan skema di atas lapanagan, sesuai keinginannya.

"Ya, pemain semakin paham dengan apa yang saya inginkan. Semua analisis saya, dimanfaatkan dengan baik. Tentu saja, progres ini menunjukkan kalau PSS memang layak bermain di Liga 1," tandasnya.

"Begitu juga soal kreativitas, pemain semakin cakap menciptakan peluang. Tapi, finishing touch akan terus dicoba perbaiki lagi, agar kita bisa mencetak lebih banyak gol ya nantinya," imbuh pria kelahiran Kalasan, Sleman tersebut. (*)

Penulis: aka
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved