Bisnis

Gameloft Berikan CSR Lewat Tour for Adik Bintang

Tiga puluh orang Adik Bintang mengunjungi studio Gameloft Indonesia pada hari Kamis, 11 Juli 2019 untuk mengenal Gameloft lebih dekat.

Gameloft Berikan CSR Lewat Tour for Adik Bintang
Istimewa
Adik Bintang mengunjungi studio Gameloft Indonesia di Yogyakarta, Kamis (11/7/2019), bertajuk “Gameloft Tour for Adik Bintang” yang merupakan salah satu agenda corporate social responsibility (CSR). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Tiga puluh orang Adik Bintang mengunjungi studio Gameloft Indonesia pada hari Kamis, 11 Juli 2019 untuk mengenal Gameloft lebih dekat.

Kegiatan kunjungan bertajuk “Gameloft Tour for Adik Bintang” ini adalah salah satu agenda corporate social responsibility (CSR) yang diselenggarakan bersama dengan Yayasan Bintang langit – yang lebih dikenal sebagai Hoshizora Foundation.

Hoshizora Foundation adalah sebuah yayasan nirlaba yang menempatkan fokusnya dalam bidang pendidikan anak Indonesia.

Para Adik Bintang, yang mendapatkan beasiswa pendidikan Program Mimpi Anak Negeri, merupakan pelajar-pelajar terpilih dari tingkat SD, SMP, dan SMA, yang telah membuktikan motivasi belajar dan prestasinya, terlepas dari keterbatasan finansial keluarga.

Foxtrot Six Tayang Februari 2019, Film Laga Hasil Kerjasama MD Pictures, Nimo TV, dan Gameloft

Dalam kegiatan Gameloft Tour for Adik Bintang, Gameloft memperkenalkan berbagai macam profesi dalam perusahaan, serta menyampaikan berbagai bidang ilmu dan keahlian yang dibutuhkan dalam profesi tersebut, misalnya Matematika dan Bahasa Inggris.

Para Adik Bintang juga ditantang untuk menyelesaikan serangkaian permainan bertemakan game besutan Gameloft secara berkelompok, yaitu “Gameloft Triathlon”: Puzzle Hunt (mencari potongan puzzle dan merangkai), Spelling Bee (mengeja bergantian), dan Bug Buster (simulasi Game Tester).

"Permainan tersebut dirancang untuk melatih kerja sama tim, kemampuan komunikasi interpersonal, perspektif visual, kemampuan verbal, ketelitian, dan kesabaran," kata Asteria Rani Communication Specialist Gameloft South-East Asia.

Gameloft Gelar Open House, Ajak Anak Muda Produksi Sebuah Game

Gameloft Indonesia selalu berupaya membantu masyarakat luas dalam upaya-upaya mencerdaskan bangsa.

Salah satunya adalah dengan memberikan kontribusi berupa beasiswa Program Mimpi Anak Negeri, didukung dengan program lain yang memungkinkan adanya interaksi antara Adik Bintang dengan karyawan, dengan tujuan memperluas cakrawala pengetahuan Adik Bintang dan meningkatkan motivasi untuk berprestasi secara akademis maupun non-akademis.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved