Bisnis

Calbee Wings Luncurkan Snack Baru untuk Millennials

Kehadiran snack renyah dengan rasa unik ini merupakan persembahan baru bagi para pecinta snack di Indonesia.

Calbee Wings Luncurkan Snack Baru untuk Millennials
Istimewa
Calbee Wings, meluncurkan Japota, snack keripik kentang baru rasa Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter, Sabtu (13/7/2019) di Bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - PT Calbee Wings Food, perusahaan joint venture antara Calbee, produsen snack no. 1 dari Jepang, dan Wings, Sabtu (13/7/2019) meluncurkan Japota, keripik kentang yang hadir dengan dua varian rasa Umami Japanese Seaweeddan Happy Honey Butter.

Kehadiran snack renyah dengan rasa unik ini merupakan persembahan baru bagi para pecinta snack di Indonesia.

Dengan menggunakan teknologi terbaru, keripik kentang yang dihasilkan untuk Japota lebih tipis dan memiliki sensasi kerenyahan yang berbeda.

Aneka Makanan Ringan Banyak Diburu Sebagai Buah Tangan Pemudik

“Japota ingin para pecinta snack Indonesia menjadi semangat lagi untuk menikmati snack dengan meluncurkan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan dan diproses dengan thin-cut technology,” jelas Senior Brand Manager Japota, Michael Brian.

"Kedua varian rasa yaitu Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter, diharapkan dapat memuaskan selera snackorang Indonesia bagi yang suka paduan rasa asin, manis dan gurih serta tekstur keripik kentang tipis yangasli krenyesnya," lanjutnya.

UNBOXING KULINER: Snack Hits Super Ekonomis di Jogja

Menurut survey yang dilakukan oleh Calbee Wings dan Jakpat terhadap responden yang tersebar di berbagai kota Indonesia, 51.33% orang Indonesia mengaku suka menikmati snack saat sedang belajar, bekerja ataupun beraktivitas lainnya.

Japota menyasar generasi millennials dan Gen Z Indonesia yang berusia 18-25 tahun, dimana 57% orang Indonesia terbukti sangat tertarik untuk mencoba hal baru, sehingga dengan menyajikan dua varian rasa seperti Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter, Japota dapat memberikan pilihan snack baru untuk dinikmati millennials dan Gen Z.

"Gue sendiri cinta banget sama Umami Japanese Seaweed, karena snack rasa seaweed itu udah jadi favorit banget dari kita kecil ya, tapi Happy Honey Butter ini bener-bener beda rasanya dan belum pernah gue coba sebelumnya. I like it very much! Asik banget deh Calbee Wings,” kata Influencer, Patricia Gouw.

Unboxing Kuliner: 5 Menu Snack Serba Coklat Anti-mainstream di Hari Valentine

"Japota paralel telah didistribusikan secara merata di seluruh kota besar di Indonesia, dan dapat ditemukan di berbagai supermarket, mini market danconvenience store,dengan harga terjangkau yaitu Rp 2000 – Rp 9500 saja,” tutup Michael.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved