Bisnis

Aruba Instant On Hadirkan Wi-Fi Kaya Fitur untuk UKM

Solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil untuk saat ini dan di masa depan dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan.

Aruba Instant On Hadirkan Wi-Fi Kaya Fitur untuk UKM
Istimewa
Solusi Aruba Instant On memberikan Solusi Wi-Fi kaya fitur untuk memudahkan organisasi perusahaan skala kecil. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Aruba, sebuah perusahaan Hewlett Packard Enterprise (NYSE:HPE), Jumat (12/7/2019) mengumumkan kehadiran Aruba Instant On, jajaran solusi jaringan nirkabel terbaru yang aman dan kuat.

Solusi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil untuk saat ini dan di masa depan dengan kapasitas yang dapat ditingkatkan.

UMKM DIY Kantongi Omzet Rp800 Juta dalam Pameran Jakarta Fair

Pasalnya, penggunaan perangkat seluler yang luas, dan meningkatnya penggunaan aplikasi-aplikasi berbasis cloud, telah memaksa para pelaku bisnis skala kecil untuk merancang ulang kebutuhan jaringan mereka agar bisnis mereka tetap kompetitif.

“UKM memiliki peran sangat penting bagi perekonomian Indonesia dan segmen usaha ini mempekerjakan banyak sekali tenaga kerja di dalam negeri. Solusi Aruba Instant On mudah diimplemantasikan, hemat biaya, dan dapat terus ditingkatkan kapasitasnya (scalable),” kata Robert Suryakusuma, Country Manager, Indonesia, Aruba, salah satu perusahaan HPE.

Pengguna Internet Capai 171 Jiwa, Pemerintah Siapkan Talenta Digital

“Dengan solusi Instant On, UKM di Indonesia bisa memanfaatkan pengalaman luas Aruba di bidang jaringan enterprise untuk meningkatkan produktivitas, kepuasan di tempat kerja, dan pengalaman pelanggan,” kata John Kurniawan, CEO PT. SiStech Kharisma.

Hadir dengan teknologi 802.11ac Wave 2 dari Aruba yang terdepan di industri, portofolio Instant On memadukan teknologi Wi-Fi kelas bisnis dari Aruba dengan solusi yang sederhana, mudah diimplementasikan, dan menawarkan fleksibilitas sehingga bisa terus ditingkatkan kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan bisnis.

“Kualitas dan keamanan konektivitas Wi-Fi merupakan aspek yang paling diperhatikan oleh para pelanggan bisnis skala kecil, saat mereka menentukan tempat untuk bermain, menginap, bersantap, dan berbisnis, karena kebanyakan aktivitas menuntut mereka untuk tetap terkoneksi,” kata Zeus Kerravala, Founder dan Principal Analyst di ZK Research.

Dukungan Teknologi Diperlukan untuk Dorong UMKM DIY

Norm Lillis, Vice President Small Business di CDW mengatakan para pemilik bisnis skala kecil yang cerdas paham bahwa agar bisa bersaing dan unggul di pasar yang sangat kompetitif saat ini, mereka harus mampu menghadirkan pengalaman nirkabel yang mulus dan aman kepada para karyawan, pelanggan, dan tamu mereka.

“Bersama dengan platform Instant On dari Aruba dan keahlian CDW, para klien kami dari bisnis kecil kami bisa memenuhi pertumbuhan kebutuhan bisnis mereka dengan lebih baik,” harapnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved